5 Kata Bijak Untuk Selalu Bersyukur

By | March 16, 2017

Kata bijakSudahkan Anda bersyukur hari ini atas semua nikmat-nikmat yang ada? Bersyukur merupakan kunci dalam memperoleh hidup yang tenang dan damai. Namun terkadang masih sulit rasanya untuk bersyukur. Apa sih yang menyebabkan Anda kurang bersyukur? Apakah ada cara agar selalu lebih mensyukuri hidup? Banyak cara yang untuk Anda lebih peka dan mensyukuri hidup salah satunya dapat melalui kata bijak yang dapat Anda searching di internet. Berikut ini akan kami tuliskan beberapa kutipan kata-kata yang bijak tentang bersyukur.

Contoh Kata Bijak Untuk Bersyukur

Sebuah kata-kata bisa berubah menjadi kalimat yang ajaib jika Anda dapat menjadikannya suatu yang bermanfaat. Sebuah kata bijak yang seseorang yakini dan dijadikan prinsip untuk menuju kesuksesan. Berikut kata-kata inspiratif yang dapat Anda jadikan motivasi untuk memberikan dorongan untuk lebih bersyukur dalam menjalani hidup antara lain:

  1. Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika merasa kekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih. (anonim)
  2. Dari pada mengeluh lebih baik bersyukur dapat melapangkan dada. (anonim)
  3. Karena manusia selalu menginginkan yang lebih maka bersyukur adalah satu-satunya jalan agar tidak berlebihan meminta. (anonim)
  4. Sesungguhnya jika kalian bersyukur, pasti akan Aku tambah nikmat kepadamu, tapi bila kalian kufur akan nikmat-Ku, maka azab-Ku sangat pedih. (Qs.Ibrahim;7)
  5. Hargailah apa yang dimiliki saat ini. Kebahagiaan tidak akan pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yang dia miliki. (Anonim)
  6. Semakin banyak bersyukur semakin banyak rezeki dan kebahagiaan yang kita dapatkan. (Anonim)

Itulah beberapa contoh kalimat inspiratif untuk mengingatkan Anda untuk bersyukur. Semoga dapat dijadikan motivasi untuk Anda agar lebih mampu mensyukuri nikmat yang telah Tuhan berikan. Salah satu contoh wujud dari rasa syukur Anda dapat dimulai dari hal-hal kecil yang tidak disadari dari Anda bangun tidur hingga tidur akan tidur kembali. Seperti Anda bisa menghirup oksigen bebas, bisa melihat berbagai keindahan alam sekitar, hingga nikmat rezeki yang Tuhan berikan kepada Anda. Padahal jika Anda melihat keluar masih banyak orang-orang di luar sana yang masih hidup dalam kekurangan namun tidak mengeluh. Demikian sedikit ulasan mengenai kata bijak untuk bersyukur.

Related posts: