Aktivasi Paket Data XL

By | October 1, 2017

Paket Internet XLSmartphone jelas menjadi gadget yang kini umum dimiliki banyak orang dan paket data internet jelas tidak akan terlepas dari penggunaan gadget tersebut. Oleh sebab itu bagi Anda yang ingin dapatkan paket data terbaik, maka Paket data XL merupakan jawabannya. Sama seperti operator lainnya XL pun memberikan berbagai macam penawaran paket data yang pastinya tidak kalah menarik dengan paket data yang ditawarkan oleh operator lainnya. Dengan kata lain Anda jelas tidak akan kecewa apabila memilih paket data dari XL tersebut dan untuk info lebih lengkapnya, berikut ulasan singkat yang bisa Anda pahami.

Cara Aktivasi Paket Data XL

Dari berbagai macam Paket data XL yang ditawarkan, paket HotRod merupakan yang terbaru dan memiliki layanan yang cukup memuaskan. Bagaimana tidak Anda nantinya bisa menikmati layanan internet selama 24 jam di berbagai jaringan seperti 2G, 3G hingga 4G. Belum lagi pilihan paket yang menarik seperti paket  harian, mingguan, bulanan dan paket HotRod PRIMA. Pastinya hal tersebut sangat menarik, bukan? Lantas bagaimana cara aktivasi paket data HotRod tersebut? Untuk yang ingin mengaktifkan paket internet ini maka Anda bisa langsung hubungi “123# ataupun melalui aplikasi MyXL. Nantinya Anda cukup mengikuti langkah-langkah mudah yang ada.

Kemudian, sebelum Anda melakukan aktivasi, tentu saja pastikan apabila Anda memiliki pulsa yang cukup sesuai dengan paket data yang ingin dibeli. Selain itu, hal lain yang sebaiknya Anda ketahui ialah paket akan diperpanjang secara otomatis apabila pulsa yang ada memang mencukupi. Maka dari itu Anda tidak perlu lagi melakukan aktivasi berulang kali untuk dapatkan layanan internet. Apabila paket Anda habis dan pulsa tidak mencukupi untuk melakukan perpanjangan secara otomatis maka Anda akan dikenakan tarif dasar penggunaan internet yang biasanya akan jauh lebih boros dibandingkan dengan menggunakan paket internet. Jadi, itulah beberapa hal menarik yang sebaiknya Anda ketahui mengenai cara aktivasi Paket data XL. Agar makin jelas, langsung saja kunjungi website resminya atau hubungi call center XL.

Related posts: