Alat Transportasi Dalam Foto Prewedding Jogja

By | February 21, 2017

foto prewedding jogjaFoto prewedding Jogja memiliki beberapa tema atau konsep yang menarik serta unik untuk di pilih para pasangan calon pengantin yang tentunya mengharapkan hasil yang maksimal. Selain pemilihan lokasi pemotretan, pemilihan kostum atau wardrobe juga menjadi salah satu pendukung di hasilkannya foto prewedding yang istimewa. Dan satu lagi faktor pendukung yang kini tak pernah ketinggalan untuk ikut serta dalam sesi foto prewedding dalam berbagai konsep yang ada.  Yaitu adanya beberapa jenis alat transportasi untuk melengkapi suasana dalam sesi pemotretan yang di ambil.

3 Alat Transportasi Yang Selalu Ada Dalam Foto Prewedding Jogja

Dalam foto prewedding Jogja kita akan menemukan berbagai benda pendukung foto yang kebanyakan memiliki tema tradisional. Beberapa benda tersebut bahkan di ambil bukan dari barang yang modern namun justru barang yang memiliki edisi lawas sehingga tercipta nuansa foto klasik sesuai dengan yang di inginkan dalam konsep foto prewedding tersebut. Umumnya alat transportasi yang di gunakan dalam sesi pemotretan prewedding adalah jenis transportasi kuno atau lawas. Beberapa di antaranya bisa Anda dapatkan dengan cara menyewa pada studio foto atau penyewaan khusus wardrobe foto.

Berikut ini adalah beberapa alat transportasi yang biasanya di ikut sertakan dalam sesi pemotretan prewedding di Jogja.

  • Sepeda

Akan terlihat unik dan klasik jika Anda berfoto dengan sepeda onthel dengan pasangan Anda. Kota Jogja memang terkenal dengan bangunan lama yang tentunya akan sangat mendukung jika Anda melakukan pemotretan dengan sepeda onthel di sana.

  • Becak

Becak khas dari kota Jogja berbeda dengan jenis becak dari kota lainnya. Anda juga bisa menghias terlebih dahulu becak yang akan Anda gunakan untuk di kendarai bersama dengan pasangan Anda. Dapatkan suasana romantis dengan foto prewedding dengan becak khas Jogja.

  • Mobil

Pernah melihat mobil klasik sekelas VW kodok? Pilih yang berwarna putih atau hitam untuk menambah kesan klasik untuk foto prewedding Anda. Pastikan juga Anda mengenakan kostum atau pakaian lawas untuk mendukung penampilan Anda saat foto prewedding Jogja.

Related posts: