Ampas Teh Celup Untuk Kecantikan

By | October 1, 2017

tips kecantikanTernyata sesuatu yang sering kita buang setelah kita membuat teh celup yang manis itu sangat bermanfaat untuk kecantikan wajah. Ampas teh celup ini ternyata dapat menghilangkan mata panda Anda dengan cepat. Jika dilakukan setiap hari dan juga rutin, mata panda yang sangat parah pun akan sedikit demi sedikit menghilang dengan menggunakan ampas teh tersebut. kesehatan mata sangatlah penting, karena mata merupakan organ utama yang sangat menunjang segala aktivitas kita supaya aktivitas kita lancar dan juga bisa dikerjakan dengan benar. Namun sering kali kita melupakan kesehatan dan kecantikan mata kita demi bekerja. Sebenarnya hal tersebut tidak boleh dilakukan karena hanya akan menjadikan mata kita tidak sehat dan membuat kecantikan kita menjadi berkurang. Para wanita sering kali mengeluhkan tentang hal itu, bahkan wanita bisa melakukan berbagai hal supaya mata panda yang mereka miliki itu hilang dalam waktu singkat. Akhirnya banyak penemuan dari para ahli di bidang kesehatan yaitu dengan cara menggunakan bekas ampas teh celup yang sudah dibuat menjadi teh. Ampasnya tidak boleh dibuang, melainkan bisa kita manfaatkan untuk merawat kecantikan mata kita.

Menggunakan Ampas Teh Celup Yang Benar

Masih banyak orang yang tidak percaya dengan kemampuan bekas ampas teh celup untuk kecantikan mata kita. Jika Anda ingin merawat kecantikan mata Anda dengan menghilangkan mata panda yang terdapat pada mata dengan cara yang alami, tidak harus pergi ke dokter kecantikan yang memakan biaya yang besar, tetapi kita bisa memanfaatkan ampas teh celup ini sebagai alternatif untuk menghilangkan mata panda.

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan dua ampas teh celup untuk kedua mata Anda masing-masing satu ampas. Kemudian mencuci wajah terlebih dulu untuk menghilangkan pengotor terutama pada bagian mata, lalu dengan berhati-hati menyimpan ampas diatas mata panda anda, usahakan tidak menutup mata keseluruhan hanya bagian bawahnya saja yang ada warna hitamnya. Setelah itu ditunggu selama 15 menit dan dilakukan secara rutin. Dan dalam waktu beberapa hari ke depan, mata panda Anda sedikit demi sedikit akan menghilang.

Related posts: