Aplikasi Penambah Followers Instagram, Cara Efektif

By | January 5, 2017

Aplikasi Penambah Followers Instagram Pernahkah Anda berpikir untuk menambah followers secara instan menggunakan aplikasi penambah followers Instagram untuk akun Anda? Mungkin Anda sebaiknya dipikirkan terlebih dahulu. Karena tanpa disadari jumlah follower yang ada merupakan akun pasif atau secara tidak langsung adalah akun palsu. Tentunya fenomena seperti ini sering kali banyak orang yang masih tergiur karena keberadaannya. Tak jarang pula penyedia jasa followers Instagram memberikan sejumlah harga untuk range jumlah followers yang Anda inginkan. Biasanya mereka yang ingin eksis secara instan tertarik menggunakan jasa seperti ini. Karena jumlah followers yang mengikuti akun mereka adalah segalanya.

Jadikan Aplikasi Penambah Followers Instagram Sebagai Alternatif Terakhir

Sebenarnya tanpa menggunakan aplikasi penambah followers Instagram juga bisa. Hanya saja cara seperti ini lebih memakan waktu. Berbeda dengan sejumlah jasa yang menggunakan aplikasi tentunya hasilnya pun akan berbeda. Kebanyakan aplikasi autofollow biasanya menggunakan sejumlah akun palsu. Sehingga tak heran apabila jumlah followers Anda bisa meningkat ribuan dalam waktu beberapa jam bahkan menit. Sebuah eksistensi tentunya harus dipertaruhkan dengan kredibilitas dari mereka yang mengikuti akun Anda. Tanpa adanya pengguna yang aktif apalah arti followers jika tidak ikut berpartisipasi dalam hingar bingar keceriaan momen yang Anda bagikan kepada mereka. Tentunya jumlah like dan komentar bisa dijadikan sebagai tolak ukur dari eksistensi Anda dalam dunia Instagram.

Cara paling sederhana dalam mendapatkan followers aktif tentunya harus disertai juga dengan keaktifan Anda kaitannya dengan dunia sharing. Gunakanlah cara yang bisa disebut dengan shoutout. Apa itu? Mungkin sebagian Anda masih jarang mendengar istilah ini. Adalah sebuah cara untuk mempromosikan akun Anda dengan melalui akun Instagram yang dijadikan sebagai promotor. Biasanya banyak sekali akun yang menyediakan fitur seperti ini. Tentunya dengan memanfaatkan shoutout yang ada akan semakin membuat akun Anda menjadi terkenal. Biasanya Anda bisa meminta secara gratis dari akun tersebut. Carilah sebuah akun shoutout yang ada di Instagram sesuai dengan kriteria yang Anda inginkan. Biasanya Anda diharuskan untuk memfollow sebelum mereka mempromosikan akun Anda. Atau dengan istilah lain mereka memposting secara ulang apa yang Anda posting. Keberadaan aplikasi penambah followers Instagram sebaiknya dijadikan pilihan alternatif terakhir untuk digunakan.

Related posts: