Aplikasikan Krim Wajah

By | March 10, 2017

tips kecantikanKrim wajah umumnya sering digunakan oleh para wanita, dan krim wajah yang ada saat ini juga bermacam-macam merknya. Wanita yang menggunakan krim wajah ini, akan menyesuaikan jenis dan sifat kulit wajah mereka. Memang tidak dipungkiri bahwa pria ada yang menggunakan krim wajah, karena wanita dan pria pun harus bisa menjaga kebersihan wajah mereka. Krim wajah sendiri merupakan krim yang bisa membantu membuat wajah menjadi bersih dan putih atau bisa membantu melindungi wajah dari paparan sinar matahari yang memang bisa membuat kulit wajah menjadi terbakar. Sehingga krim wajah sering dan perlu diaplikasikan pada wajah.

Cara Mengaplikasikan Krim Wajah

Nah yang salah adalah sering kali mereka yang menggunakan krim wajah tidak mengetahui cara penggunaan atau mengaplikasikan yang benar pada wajah. Akibatnya efek yang diberikan dari krim wajah sendiri tidak berjalan dengan sesuai, sekarang Anda perlu mengetahui cara untuk menggunakan krim wajah yang benar adalah sebagai berikut:

  1. Krim mata

Buat Anda yang menggunakan krim mata, sebaiknya Anda menggunakannya dengan mengoleskan pada area bawah mata dan atas mata. pada area bawah mata, Anda pijak dengan arah tarikan keluar dan pada area atas mata, Anda pijat dengan menarik pada arah alis mata.

  1. Krim pelembab wajah

Anda yang menggunakan pelembab sebaiknya Anda memijat daerah wajah Anda dengan memijat menarik ke dalam muka, dari mulai area dahi, pipi dan juga dagu dipijat dengan arah ke dalam dari wajah.

  1. Krim leher

Yang ingin mempunyai leher sama dengan warna wajah, Anda gunakan krim leher dengan menggunakannya memijatnya ke atas atau ke arah dagu, sehingga leher Anda akan lebih terlihat kencang.

Itulah cara untuk mengaplikasikan krim wajah yang benar. Setiap krim pasti mempunyai cara sendiri-sendiri. Sehingga Anda perlu mengetahui cara dalam menggunakannya. Jangan sampai Anda salah lagi dalam mengaplikasikan krim wajah yang Anda miliki. Beda jenis krim maka beda pula cara menggunakan krim pada wajah Anda.

Related posts: