Avanza 2016 Lebih Keren

By | August 30, 2017

avanza 2016Dengan mengusung mobil keluarga nyatanya Avanza 2016 semakin menjadi salah satu pesaing berat diantara mobil MPV lainnya. Hal ini lantaran banyak diantara masyarakat Indonesia yang memang sangat berminat dengan mobil keluarga yang satu ini. Hadirnya evolusi baru semenjak pertama kali diperkenalkan yaitu pada tahun 2003 yang lalu. Sekarang ini mobil yang dijuluki sebagai mobil sejuta umat memberikan ragam fitur yang terus diperbaharui semenjak kemunculannya. Dari segi performa ataupun kenyamanan memang mobil dari produsen Jepang ini memiliki banyak sekali keunggulan. Dengan begitu bukanlah hal yang mengejutkan mengapa banyak diminati di masyarakat kita.

Avanza 2016 Mengusung Desain Eksterior Mewah Serta Garang

Sebagai salah satu mobil MPV yang paing laris manis di pasaran Indonesia nyatanya Avanza 2016 juga terus menggenjot inovasinya di berbagai sektor. Yang paling terlihat dari luar tentu saja desainnya. Dengan peluncuran varian terbarunya lebih terlihat lebih modern. Tentunya mobil MPV yang baru diluncurkan terlihat lebih berbeda dan tentu saja dari segi tampilan lebih keren dibandingkan versi sebelumnya. Terutama di bagian mobil paling depan yaitu headlamp dengan desain yang memiliki bentuk trapesium dengan ujung yang lebih runcing ke arah samping. Dengan begitu tentunya sangat terlihat perbedaannya ketika dibandingkan dari penampilannya dengan versi yang sebelumnya keluar. Di bagian eksterior sendiri banyak sekali perubahan yang terlihat dari Avanza ini.

Adanya grille radiator yang lebih besar dari versi sebelumnya diterapkan dalam varian terbarunya. Dengan begitu kesan mewah serta garang lebih terlihat jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Akan sangat cocok digunakan bagi Anda yang memiliki jiwa yang lebih garang. Sebagai mobil keluarga tentunya Avanza sendiri merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya. Dengan adanya sebuah up-grade dari tampilan yang lebih baik dari versi sebelumnya tentu akan lebih segar penampilannya. Hadirnya new smoothing panel juga tidak absen di bagian belakang sehingga membuat kesan eksterior terlihat semakin menarik. Avanza 2016 terbaru dengan desain baru yang terkesan lebih mewah dan segar ini membuat pecintanya semakin ingin memiliki.

Related posts: