Bahaya Kosmetik Bagi Ibu Hamil

By | March 16, 2017

tips kecantikanKosmetik pasti sudah merajalela dimana – mana karena kosmetik sendiri bisa membantu seseorang dapat tampil cantik dengan menutupi kekurangan dalam dirinya. Oleh karena itu, memang kosmetik sangat diburu oleh kaum wanita untuk dapat cantik di depan umum. Saking pesatnya peminatan kosmetik ini sampai muncul merk kosmetik yang tidak anda kenal dan memiliki harga murah. Sehingga membuat orang tergiur dalam membelinya tanpa mengetahui apa kandungan yang ada di dalam kosmetik tersebut. untuk anda yang memang pecinta kosmetik, lebih baik anda mengetahui kandungan di dalamnya dan juga bahaya yang mengancam anda terutama untuk anda yang memang sedang hamil.

Bahaya kosmetik bagi ibu hamil

Mungkin bahaya kosmetik sendiri tidak langsung dirasakan begitu saja, tetapi memang ada beberapa orang yang menunjukkan rasa ketidak cocokan dengan produk tersebut. sekarang apa jadinya jika ibu hamil menggunakan make up secara terus menerus bahkan kandungan make up sangat berbahaya. Maka ibu hamil tersebut akan mengalami bahaya mulai dari bayi yang mereka lahirkan akan cacat, karena kandungan kosmetik yang masuk ke dalam kandungan bahkan bisa saja kematian pada janin akibat keracunan dari bahan – bahan kosmetik yang meresap ke dalam tubuh. Anda bisa terkena kanker, dan juga bisa mengganggu pertumbuhan syaraf, kelainan jantung dan juga paru – paru dan lebih parahnya adalah ibu hamil tersebut bisa mengalami komplikasi kehamilan. Memang pada saat hamil kurangi kebiasaan anda untuk menggunakan kosmetik karena kandungan dari kosmetik bisa masuk dalam tubuh anda dan mendapat respons dari janin dalam kandungan anda yang bisa dikatakan masih sensitif dengan kandungan yang berbahaya tersebut.

Buat anda yang sedang hamil, lebih berhati – hati dan lebih selektif kembali dalam menggunakan make up atau kosmetik karena memang kosmetik bisa membahayakan janin anda, dan juga sekarang ini memang banyak produk kosmetik yang abal – abal dengan kandungan kosmetik berbahaya di dalamnya. jangan sampai janin anda menjadi korban demi menutupi wajah anda untuk lebih tampil menarik di dalam tubuh anda.

Related posts: