Beberapa Langkah Penghilang Bulu di Badan

By | September 18, 2017

tips kecantikanBagi kebanyakan lelaki, memiliki kulit yang ditumbuhi oleh bulu-bulu halus mungkin akan menjadikan mereka lebih terlihat gagah. Namun hal tersebut berkebalikan dengan kaum wanita. Jika tubuh ditumbuhi bulu atau rambut halus, pasti membuat wanita minder. Pasalnya wanita yang cantik itu pasti memiliki tubuh yang mulus, putih dan pastinya terbebas dari rambut halus. Untuk itu lah di sini pun kami ingin berikan beberapa macam langkah yang mungkin bisa coba Anda lakukan demi menghilangkan rambut halus tersebut. Penasaran apa saja langkahnya? Berikut uraiannya.

Langkah Menghilangkan Rambut Halus di Tubuh

Langkah pertama itu dengan cara mencukur. Jika memang tidak ingin memiliki rambut halus maka Anda harus menghilangkannya dengan mencukur. Sebelum mencukur ada baiknya basahi bagian tubuh yang berbulu dengan air hangat. Tujuannya agar pori-pori terbuka dan bulu di bagian pori-pori jadi ikut tercukur. Setelah itu Anda perlu mengoleskan juga krim khusus untuk mencukur. Sehingga hasilnya pun akan kelihatan maksimal. Langkah kedua dengan melakukan waxing. Waxing ini mungkin sudah sangat popular untuk kalangan wanita. Pasalnya hampir setiap salon kecantikan akan menyediakan jasa waxing. Namun bagi yang belum pernah, waxing ini rasanya cukup menyakitkan. Pasalnya bulu halus tersebut akan ditempel oleh kain seperti lem, kemudian cara mencabutnya harus berlawanan dengan arah pertumbuhan bulu.

Dengan begitu bulu pun menjadi tercabut hingga ke akarnya. Langkah ketiga, Anda bisa menggunakan cara tweezing. Tweezing ini adalah menghilangkan bulu dengan cara mencabutnya satu per satu. Ini sebenarnya merupakan cara yang cukup sulit. Pasalnya prosesnya akan lama. Selain itu bisa juga menyebabkan ruam serta iritasi kulit apabila prosesnya dilakukan dengan tidak benar. Untuk itu Anda tidak boleh melakukannya sendiri, melainkan menggunakan jasa khusus di klinik-klinik kecantikan. Kemudian langkah selanjutnya dengan menggunakan laser hair removal. Ini adalah cara praktis, pasalnya menghilangkan bulu hanya dengan tembakan laser. Namun Anda hanya bisa mendapatkannya di salon ataupun klinik kecantikan besar. Selain itu dari segi harganya pun cukup tinggi, sehingga Anda pun perlu mempersiapkan budgetnya lebih dahulu.

Related posts: