Berbagai Aneka Resep Kue Kering

By | December 3, 2016

Resep KuePada saat lebaran adalah hari yang ditunggu-tunggu karena selain momennya yang cukup sakral ada juga hidangan yang tak kalah menariknya. Begitu banyak yang disajikan pada saat momen lebaran itu. Dari hidangan ringan sampai masakan yang berat seperti opor bahkan rendang. Berbagai macam kue juga dihidangkan dan aneka resep kue kering juga diciptakan untuk memenuhi meja pada saat hari raya itu. Saat menjelang lebaran adalah saat yang cukup merepotkan bagi ibu-ibu rumah tangga. Karena harus menyiapkan berbagai hal dalam menyambut hari raya tersebut. Mulai dari merapikan rumah hingga menyiapkan hidangan. Dalam menyiapkan hidangan tentunya juga tidak ketinggalan kue-kue kering untuk menjamu tamu yang datang.

Mencari Aneka Resep Kue Kering

Dalam menyajikan kue juga kita tentunya tidak hanya menyiapkan satu jenis kue saja namun juga ada beberapa macam dan bentuk kue kering yang memang menjadi favorit dalam suguhan pada hari raya tersebut seperti kue nastar, kastengel, lidah kucing, kue semprit, kue bola-bola coklat, kue bawang dan sebagainya. Berbagai aneka resep kue kering tersebut memang telah banyak terdapat pada buku-buku panduan cara membuat kue kering dan bisa juga kita mencari dengan menggunakan Hp dengan mencarinya pada website-website yang memang menyediakan berbagai macam resep masakan termasuk juga resep kue kering.

Kue-kue kering tersebut kebanyakan dipanggang dan membutuhkan waktu yang cukup lama dalam proses pembuatannya. Sehingga tak jarang ibu-ibu yang hanya membelinya pada toko-toko kue kering. Namun bagi ibu-ibu yang sudah terbiasa membuat kue kering tentunya akan dengan hati membuat sajian khas lebaran ini. Karena akan memiliki rasa bangga tersendiri jika dapat memasaknya sendiri. Berbagai aneka resep kue kering ini juga dapat kita unduh atau hanya sekedar menyontek untuk membuatnya. Tentunya tidaklah sulit dalam pembuatan kue-kue kering tersebut karena memang disajikan dengan Bahasa yang mudah dimengerti. Sehingga kita dapat dengan mudah mencerna cara membuatnya dan mempraktekkannya di dapur kita. selamat mencoba ya tetap semangat belajar membuat kue.

Related posts: