Berbagai info seputar trip gabungan Pulau Harapan

By | October 20, 2016

trip gabungan pulau harapanLibur akhir pekan dan Anda tak ingin pergi jauh dari ibukota karena tidak mau merasakan lelah yang amat sangat karena melakukan perjalanan jauh untuk berlibur. Di Jakarta sendiri memiliki destinasi wisata yang cukup beragam. Anda ingin yang berbeda seperti snorkeling, diving dan lain sebagainya, dengan mengikuti program dari travel trip gabungan Pulau Harapan Anda dapat melakukan perjalanan liburan yang berkesan. Dengan hamparan laut yang berdegradasi indah akan memanjakan mata Anda begitu tiba di Pulau Harapan.

Berbagai Info Dalam Trip Gabungan Pulau Harapan

Banyak yang ditawarkan oleh para pelaku travel agen dalam menawarkan perjalanan ke Pulau Harapan ini. Karena diharapkan banyak wisatawan yang dapat turut serta dalam trip gabungan Pulau Harapan ini. Banyak pemandangan yang dapat memanjakan mata Anda sejauh Anda memandang disepanjang Pulau Harapan ini. Pulau ini memang tidak banyak pantainya. Karena pantainya sudah dipenuhi deretan rumah-rumah penduduk. Dengan air laut yang jernih dan ombak yang tenang Anda dapat melakukan snorkling dan diving dipulau sekitar yang akan menambah pengalaman liburan Anda. Hamparan hutan mangrove yang indah dan penangkaran penyu atau tukik juga terdapat di pulau ini.

Berbagai macam paket yang ditawarkan oleh para pelaku agen perjalanan ini dari yang one day hingga paket 3 hari 2 malam yang tentunya dengan harga yang bervariasi pula. Perjalanan Anda akan diawali dengan menggunakan kapal ferry dari Muara Angke – Pulau Harapan, menginap di homestay, BBQ dan lain sebagainya. Di Pulau Harapan Anda dapat melakukan banana boat dan hiburan lainnya yang dapat mengisi liburan Anda agar lebih menyenangkan dan mengesankan. Dengan menggunakan trip gabungan Pulau Harapan diharapkan Anda akan menjadi fresh kembali dalam melakukan rutinitas Anda sehari-hari. Menikmati kuliner laut yang segar dan manis karena memang bahannya pun langsung berasal dari laut akan memanjakan dan menambah cita rasa dilidah Anda. Perjalanan Anda dapat diakhiri dengan hopping island atau menjelajahi pulau-pulau sekitar tak berpenghuni dengan pasir putihnya yang bersih.

Related posts: