Cara Dapat Uang Dari YouTube Dengan Cara Berbeda

By | September 16, 2017

cara mendapatkan uang dari youtubeMulai sekarang sudah banyak sekali orang yang mencari keuntungan ataupun mencari uang melalui situs YouTube, tapi banyak juga orang yang mencobanya selalu gagal karena mereka belum tahu bagaimana caranya agar bisa ,mendapatkan keuntungan dan bisa memperoleh penonton yang sangat banyak. Kalian jika ingin sukses ketika mencari keuntungan di situs YouTube, ada beberapa cara dapat uang dari YouTube, banyak sekali tema video yang dibuat tapi kalian harus selalu memperhatikan tujuan kalian membuat video tersebut, jangan asal-asalan membuat. Di sini ada beberapa contoh jenis video yang bisa kalian buat agar mendapatkan keuntungan besar di YouTube, karena selain video kalian harus unik dan bagus tetap saja ada langkah-langkah yang harus selalu di perhatikan agar kalian tidak rugi ketika membuat video.

Beberapa Kebijakan Dan Cara Dapat Uang Dari YouTube

Disini ada beberapa kebijakan dan cara dapat uang dari YouTube, kalian tidak perlu khawatir karena kebijakannya tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Salah satunya adalah kalian bisa membuat video slide, video slide itu adalah beberapa gambar yang di satukan lalu di gabung dan menjadi berkas video, seperti contohnya stop motion tapi dalam bentuk video. Lalu ada lagi yaitu kalian bisa membuat video dengan kategori apapun, contohnya video lucu lalu ada video tentang informasi sepak bola. Karena sangat terkenalnya sepak bola, sudah banyak YouTuber yang membuat video tentang sepak bola. Tapi jika kalian akan membuat video tentang sepak bola, kalian harus bisa menyajikannya dengan cara berbeda agar para penonton situs YouTube tidak merasa bosan ketika melihat video kalian.

Lalu selanjutnya adalah video original atau asli, video original adalah video yang dibuat aplikasi perekam video. Video seperti ini biasanya hanya memakai hp biasa ataupun smartphone. Video yang kalian buat juga durasinya minimal harus tiga menit, lebih baik jika kalian membuatnya lebih dari lima menit karena para penonton situs YouTube biasanya akan menonton YouTube lebih dari lima menit. Contoh tersebut merupakan beberapa cara dapat uang dari YouTube, cara lain untuk ,mendapatkan penonton YouTube atau yang sering di panggil subscriber adalah kalian harus bisa mempromosikan video kalian sendiri. Kalian bisa menggunakan media sosial lainnya seperti Facebook dan Instagram. Jika video kalian menarik, para penonton akan melihat video kalian.

Related posts: