Cara Memutihkan Wajah Dengan Lemon Yang Aman

By | October 10, 2017

cara memutihkan wajahSelama memberikan efek wajah yang putih, tentu saja setiap wanita sangat menginginkannya. Begitu pula dengan cara memutihkan wajah dengan lemon. Tentu saja, kita lebih mengenal lemon sebagai bahan untuk membuat minuman atau bumbu masakan. Melihat khasiat lemon bisa digunakan untuk memutihkan wajah, tentu saja hal ini sangatlah penting. Apalagi produk kecantikan saat ini cenderung mahal. Terlebih lagi dengan produk yang murah kita juga tidak bisa menjamin kualitasnya seperti apa. Dan sebaiknya. Kamu juga perlu menghindari penggunaan produk kosmetik kecantikan yang tidak terdaftar pada badan BPOM.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Lemon Serta Menghilangkan Bintik Hitam

Sehingga cara memutihkan wajah dengan lemon bisa dijadikan sebuah alternatif yang paling tepat. Selain bisa memutihkan wajah, ternyata lemon juga bisa membuat wajah semakin berseri dan menghilangkan noda hitam di wajah. Tentu saja setiap wanita juga memiliki masalah tersebut. Dimana noda hitam yang bersarang di wajah akan mengurangi rasa percaya diri. Kebanyakan wanita cenderung lebih menutupinya dengan penggunaan make up yang tebal. Namun, cara ini tidak bisa memberikan efek menghilangkan permanen dan hanya sementara saja. Bahkan seiring berjalannya waktu noda hitam tersebut bisa semakin bertambah. Membuat cairan lemon sebagai masker memang terbilang sangat efektif dan juga murah terutama dalam menghilangkan noda hitam secara alami.

Penggunaannya yang simpel ini bisa dilakukan secara aman setiap harinya. Tentu saja kamu juga perlu menggunakan cara yang tepat. Bisa dengan mencampurkan beberapa bahan tambahan seperti madu, yoghurt dan sebagainya. Penggunaan sari lemon untuk penghilang noda hitam juga perlu diketahui. Untuk bisa lebih praktis penggunaannya dalam mencerahkan kulit dan menghilangkan bintik hitam kamu bisa menggunakan wadah yang bisa disemprotkan kapan saja. Menyemprotkan cairan lemon dan diamkan selama 10 menit akan memberikan efek yang maksimal. Namun, penggunaan lemon juga harus dihentikan ketika perih dirasakan di kulit wajah setelah menggunakan cara ini. Untuk mengetahui cara memutihkan wajah dengan lemon yang tepat, kamu juga harus mengetahui efek sampingnya terlebih dahulu.

Related posts: