Cara Menebalkan Alis Dengan Menggunakan Kulit Lemon

By | October 20, 2016

cara menebalkan alisAlis merupakan bagian pada wajah yang dapat Anda digunakan dalam  menambah pesona kecantikan Anda sehingga penampilan Anda akan menjadi lebih menarik. Cara menebalkan alis dengan menggunakan pensil alis merupakan cara sederhana yang biasa digunakan oleh sebagian perempuan untuk memperjelas garis alisnya agar tidak terlihat pucat karena alis tipis dapat membuat seseorang tampak lebih pucat dan tidak fresh.  Akan tetapi bagi Anda yang tidak biasa menggunakan pensil alis akan sedikit merasa kesulitan dan merasa repot jika harus menggunakan pensil alis sehingga terkadang masalah yang sering  dialami adalah panjang alis kanan dan kiri tidak pas, kurang simetrisnya bentuk alis, terlalu tebal alir yang Anda gunakan, pemilihan warna pensil alis yang tidak cocok untuk Anda dan lain sebagainya. Oleh karena itu, cara alami untuk menebalkan alis agar Anda tidak direpotkan dengan penggunaan pensil alis dalam membentuk alis.

Bagaimana Cara Menebalkan Alis Menggunakan Kulit Lemon?

Dalam membuat alis tampak lebih tebal biasanya Anda dapat menggunakan cara tradisional dan cara modern. Dari kedua cara menebalkan alis tersebut  tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jika Anda menggunakan cara alami Anda dapat memanfaatkan kulit lemon yang biasanya Anda buang begitu saja. Padahal, kulit lemon sangat bermanfaat bagi Anda dalam menebalkan alis dengan menambahkan berbagai bahan pendukung seperti minyak kelapa. Kedua bahan tersebut dicampurkan dan diaduk rata kemudian dioleskan pada wajah Anda. setelah beberapa menit kemudian dibilas dengan menggunakan air hangat.

Demikian cara sederhana dan praktis yang dapat Anda praktikkan di rumah untuk mendapatkan alis yang tebal tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Cara alami tersebut sangat cocok bagi Anda yang tidak menginginkan risiko jika menggunakan teknik modern yang tidak jarang menggunakan campuran bahan kimia yang berbahaya bagi kulit Anda. cara menebalkan alis secara alami menggunakan kulit lemon dapat Anda gunakan meskipun membutuhkan waktu yang lebih lama akan tetapi terjamin keamanannya dan tidak akan menimbulkan masalah untuk kedepannya.

Related posts: