Cara Mengetahui Sandi Atau Password Wifi Yang Terkunci Dengan Mudah

By | March 30, 2017

Cara Mengetahui Sandi atau Password WiFi Yang Terkunci Pastilah banyak orang yang menginginkan akses wifi dengan mudah di segala tempat tanpa khawatir dengan keamanan atau password yang ada. Anda harus tahu bagaimana cara mengetahui sandi atau password wifi yang terkunci agar Anda dapat mengakses jaringan tersebut meskipun Anda tidak memiliki akses atau user name dalam jaringan tersebut. Dengan begitu Anda dapat menggunakan akses jaringan wifi tersebut sesuai dengan keinginan Anda.

Bagaimana Cara Mengetahui Sandi Atau Password Wifi Yang Terkunci Dengan Mudah?

Banyak cara yang dapat digunakan untuk mengakses atau membobol sandi atau password suatu jaringan wifi dengan mudah. Yang pertama cara mengetahui sandi atau password wifi yang terkunci dapat menggunakan laptop atau computer yang Anda miliki. Pertama Anda harus menggunakan program aircrack, program ini digunakan untuk mengaudit wireless password wep dan WPA dengan mengganti kode hasil airodump. Download program aircrack pada computer Anda lalu extract file tersebut. Nyalakan wifi Anda kemudian pilih jaringan wifi yang ada, pilihlah jaringan yang memiliki signal paling kuat. Buka folder bin klik dua kali pada folder wzcook maka program aircrack akan berjalan dan melacak password dari wifi tersebut. Kemudian akan muncul pesan “key has been stored in c:/wpkey.text. Press ctrl-c”, tekan ctrl+c pada keyboard. Setelah itu bukalah folder dan cari file dengan nama wpkey.text dan password wifi tersebut terdapat di sana.

Cara lain yang cukup mudah juga adalah dengan menggunakan aplikasi pada android. Pertama yang harus Anda lakukan cukup download dan kemudian install aplikasi penetrate pro. Sebelum menjalankan aplikasi ini restart terlebih dahulu handphone Anda. Setelah restart aktifkan wifi Anda kemudian bukalah aplikasi penetrate pro tersebut maka aplikasi tersebut akan mencari password secara otomatis. Setelah mendapatkan password yang diinginkan Anda dapat memasukannya langsung pada jaringan wifi yang Anda akses dan wifi dapat Anda gunakan. Itulah beberapa cara mengetahui sandi atau password wifi yang terkunci dan dapat Anda lakukan dengan mudah menggunakan computer atau gadget yang Anda miliki.

Related posts: