Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Pasta Gigi

By | March 7, 2017

cara menghilangkan jerawatcara menghilangkan jerawatSiapa sangka ternyata pasta gigi juga menjadi salah satu untuk cara menghilangkan jerawat yang membandel. Bagaimana bisa ya pasta gigi atau odol menjadi bahan untuk menghilangkan jerawat. Sebab pasta gigi dibuat untuk menghilangkan bakteri pada gigi Anda. sehingga cukup cocok untuk menghilangkan bakteri yang juga terdapat pada jerawat yang membandel. Sehingga dengan menggunakan jerawat maka akan membuat jerawat menjadi mengering dan kempes. Dalam pasta gigi terdapat fluoride yang dapat mengatasi bakteri sehingga cocok juga untuk jerawat. Kemudian triklosan yang juga mengandung anti bakteri. Lalu ada juga hydrogen peroksida yang berfungsi untuk menghilangkan noda pada gigi. Natrium benzoate untuk mencegah tumbuhnya mikroorganisme

Cara Menghilangkan Jerawat Yang Simpel

Jerawat yang merupakan suatu infeksi pada kulit yang muncul karena adanya bakteri yang tumbuh pada bawah kulit. Dengan bentuknya yang kecil namun membuat Anda menjadi tidak percaya diri jika hal itu timbul pada kulit wajah. Dan bagi kulit wajah odol juga berfungsi untuk mengatasi iritasi pada kulit. Jika kulit Anda sudah terlihat merah dan terkelupas ada baiknya segera oleskan sedikit pasta gigi agar dapat mengurangi iritasi. Kemudian dapat membersihkan jerawat karena kandungan hydrogen peroksidanya. Cara menghilangkan jerawat tersebut memang cukup dapat membersihkan jerawat yang sudah kempes dan mongering. Pasta gigi yang mengandung hydrogen peroksida dan benzoate dapat mempercepat penyembuhannya dan mengurangi rasa sakit akibat peradangan.

Ketika Anda akan mengaplikasikan pasta gigi pada kulit wajah ada baiknya wajah dibersihkan terlebih dahulu. membersihkannya dengan menggunakan air biasa jangan menggunakan air kosmetik. Boleh menggunakan air hangat atau air dingin. Namun ketika setelah menggunakan pasta gigi maka membersihkannya dengan air dingin hingga bersih. Jika perlu menggunakan handuk dingin yang telah dibasahi terlebih dahulu. dan yang perlu diingat adalah jangan menggunakan pasta gigi yang mengandung mentol karena akan menyebabkan jerawat menjadi infeksi dan iritasi. Sekiranya demikianlah mengupas bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan pasta gigi. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Related posts: