Cara Menghilangkan Komedo Alami

By | April 27, 2017

cara menghilangkan komedoAnda memiliki masalah pada wajah Anda dengan banyaknya komedo yang tumbuh subur di wajah Anda? Untuk menghilangkannya Anda pasti sudah sering mencoba berbagai cara menghilangkan komedo melalui browsing si internet. Di era digital ini memang sangat mempermudah bagi kita untuk mendapatkan informasi secara cepat dan akurat. Kembali lagi kita terkait masalah komedo ini mungkin bagi sebagian orang tidak terlalu diperhatikan namun bagi sebagian yang lain sanat diperhatikan karena bisa mengganggu penampilan. Penampilan khususnya wajah merupakan hal yang paling sering diperhatikan saat kita mulai bersosialisasi dengan orang sehingga jangan sampai saat orang memperhatikan wajah Anda maka terlihatlah komedo-komedo hitam Anda bermunculan. Memalukan sekali ya.

Cara Menghilangkan Komedo Menggunakan Kayu Manis Bisakah?

Dalam tulisan kali ini kami akan membagaikan salah satu tip suntuk menghilangkan komedo dengan bahan alami yakni menggunakan kayu manis. Kayu manis yang di pakai di sini adalah yang berupa bubuk saja sehingga teksturnya halus. Selain digunakan bahan pembuatan makanan ternyata kayu manis bermanfaat juga lho dalam bidang kecantikan salah satunya untuk mengangkat komedo. Bagaimana cara menghilangkan komedo dengan kayu manis ini? Cara penggunaan kayu manis untuk mengangkat komedo salah satu caranya yakni menjadikannya sebagai masker wajah. Cara pembuatannya juga terbilang cukup mudah. Kira-kira apa saja bahan-bahan yang perlu disiapkan?

Hal pertama yang perlu Anda siapkan yakni bahan-bahannya meliputi bubuk kayu putih dua sendok makan atau secukupnya. Kemudian lemon satu biji untuk diambil airnya. Jika tidak menggunakan lemon Anda bisa menggunakan madu atau susu sebagai bahan campurannya. Langkah selanjutnya campurkan bahan utama tadi bubuk kayu manis dan air perasan lemon atau susu kedalam wadah kemudian aduk rata. Setelah itu aplikasikan ke wajah dengan cara memijat-mijatkannya secara perlahan. Jika sudah dirasa cukup diamkan selama kurang lebih lima belas atau dua puluh menit supaya menyerap ke wajah. Jika sudah kering segeralah cuci wajah Anda menggunakan air hangat dan jadilah komedo seketika kabur dan wajah kembali terlihat segar. Cara penggunaan masker dari kayu manis ini bisa digunakan setiap 2 minggu sekali atau sesuai kebutuhan ya sis. Kiranya itu saja ulasan mengenai cara menghilangkan komedo  dengan kayu manis.

Related posts: