Cara Mengobati Penderita Darah Tinggi dengan Ramuan Tradisional

By | December 5, 2016

tips kesehatanAnda tentu sering kali mendengar jika penderita darah tinggi sangat tertekan dalam menjalani kehidupannya. Bagaimana tidak, penderita darah tinggi itu tidak boleh terlepas dari obat-obatan demi menstabilkan rekanan darahnya. Apabila sampai penderita mengabaikan hal ini, maka hal buruk bisa kapan saja terjadi. Sehingga jangan biarkan pula tubuh Anda menderita darah tinggi. Namun jikalau Anda memang sudah terlanjut mengidapnya, jangan dibawa stres. Pasalnya stres pun bisa mengakibatkan tekanan darah menjadi lebih meningkat dari sebelumnya. Nah sekarang kami menyediakan beberapa jenis obat tradisional yang khusus diperuntukkan pengidap darah tinggi. Apabila Anda mulai merasa malas mengonsumsi obat racikan dokter, maka Anda bisa mencoba gunakan ramuan tradisional berikut.

Pertama itu bisa dengan memanfaatkan rempah-rempah. Negara kita ini sangatlah terkenal dengan beragam rempah-rempahnya. Sehingga dapatkan sebuah rempah-rempah untuk menyembuhkan suatu penyakit itu akan lebih terasa mudahnya. Untuk darah tinggi, Anda hanya akan butuh rempah-rempah berupa bawang putih. Sudah sangat terkenal kalau bawang putih itu di dalamnya telah mengandung beberapa zat yang bisa dengan cepat mengatasi tekanan darah yang meningkat. Untuk cara mengonsumsinya, Anda hanya tinggal mengupas bawang putih tersebut, kemudian iris-iris hingga menjadi bagian yang kecil. Ketika telah menjadi beberapa bagian kecil itulah, baru Anda mulai meminumnya. Minumlah sebanyak tiga kali sehari, atau bisa juga dua kali sehari.

Selain rempah-rempah berupa bawang putih, ternyata ada pula buah yang bisa membuat seorang penderita darah tinggi menjadi lebih stabil tekanan darahnya. Buah yang sangat bermanfaat itu ternyata pisang. Pisang terkenal akan rasanya yang sangat enak dan juga manis. Selain enak, ternyata pusang ampuh sekali di dalam turunkan tekanan darah. Dengan begitu Anda pun bisa sering dalam mengonsumsi pisang agar tekanan darah bisa selalu terjaga di posisi yang normal. Dan terakhir itu, Anda dapat pula konsumsi sayur berupa mentimun. Mentimun itu mempunyai kandungan kadar air sangat tinggi. Kandungan air yang sangat tinggi itulah yang sangat bermanfaat bagi orang yang menderita tekanan darah tinggi.

Related posts: