Cara Mudah Memilih Sepatu Pria Casual

By | September 20, 2016

Sepatu Pria CasualBanyak sekali orang-orang yang menganggap bahwa pria pasti tidak terlalu peduli dengan penampilan sepatu mereka padahal pada kenyataannya tidak sedikit jumlah dari pria di seluruh dunia ini yang justru memperhatikan penampilan sepatu mereka. Para pria pastinya akan memadu padankan sepatu pria casual mereka dengan pakaian yang mereka kenakan agar terlihat lebih menarik. Namun tahukah Anda jika sebenarnya ada beberapa cara mudah untuk bisa mendapatkan penampilan yang cocok dan menarik untuk dilihat.

Bagaimana Cara Yang Paling Mudah Memilih Sepatu Pria Casual Agar Terlihat Menarik?

Sebagian pria akan menganggap bahwa sepatu adalah hal yang patut untuk disepelekan karena mereka pikir kegunaannya yang hanya digunakan untuk alas kaki saja jadi mereka tak mau diribetkan dengan masalah ini. Namun sebenarnya ada beberapa cara mudah untuk Anda memilih sepatu pria casual yang sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin ribet. Cara utama adalah cobalah untuk memilih sepatu yang cocok dengan celana, dan cobalah untuk memilih sepatu yang memiliki warna yang lebih gelap dari warna celana Anda. Kemudian cocokkanlah kaos kaki yang Anda gunakan dengan warna sepatu yang Anda kenakan. Kaos kaki dan dasi memiliki kesamaan kegunaan, yang mana keduanya sebenarnya sangat simpel. Akan tetapi keduanya akan menentukan karakter dari si pemakai jadi perhatikan kaos kaki juga.

Untuk bagian atas yaitu ikat pinggang, Anda bisa mencocokkannya dengan warna sepatu Anda agar lebih terlihat trendi dan casual. Sebenarnya ketika kita mengenakan celana jeans, jenis sepatu apa pun akan cocok untuk digunakan asal kita bisa menyesuaikannya dengan acara apa yang akan kita datangi. Kemudian untuk warna sepatu yang mudah dipadu padan kan dengan berbagai jenis kostum yang dikenakan adalah navy, grey, atau warna hitam. Memakai sepatu tidak hanya soal penampilan, kenyamanan juga sangat diperlukan di sini. Jangan sampai Anda terlalu memperhatikan penampilan sehingga soal kenyamanan dinomor duakan. Untuk itu jangan sampai salah pilih saat Anda menentukan sepatu pria casual yang cocok untuk Anda.

Related posts: