Cara Order Di Vendor Kaos Sablon Secara Online

By | March 24, 2017

konveksi baju murahVendor kaos sablon saat ini semakin mengembangkan pelayanan mereka dengan cara membuka layanan pemesanan secara online. Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah bagi mereka yang memiliki lokasi yang jauh dari lokasi workshop namun ingin melakukan order di vendor tersebut. Tentunya dengan mempertimbangkan bahwa vendor tersebut memiliki kualitas yang terbaik di kelasnya sehingga pemesan rela mengeluarkan biaya ongkos kirim untuk produk kaos sablon yang dipesannya tersebut. Namun dalam hal ini, memesan secara online ternyata memiliki beberapa perbedaan yang harus sangat diperhatikan oleh konsumen.

Beberapa Cara Order Di Vendor Kaos Sablon Secara Online

Melakukan order secara online bagi beberapa orang termasuk hal yang sangat rentan penipuan, apalagi jika toko online yang akan dituju tidak memiliki kejelasan alamat dan keterangan mengenai kontak toko yang bisa dihubungi. Untuk anda yang ingin melakukan order secara aman bisa memilih toko online untuk vendor kaos sablon yang sudah terdaftar khususnya di market place terkemuka sehingga lebih terpercaya.

Berikut ini adalah beberapa cara order yang umum dilakukan oleh konsumen untuk order kaos sablon yang ada di vendor pilihan anda.

  • Kirim desain

Setelah anda memilih jenis vendor yang akan anda order produk atau jasanya, anda harus mengirimkan desain dari kaos atau desain sablon yang diinginkan. Beberapa vendor menetapkan aturan bahwa desain yang dibuat harus dikirim dalam bentuk format vektor di mana berbentuk Coreldraw atau Photoshop. Selain itu akan ditolak atau akan dikenakan biaya setting tersendiri.

  • Kirim format pemesanan

Setelah desain yang anda kirimkan sudah diterima dan disetujui oleh pihak vendor maka selanjutnya anda lakukan pengiriman format pemesanan dengan ketentuan jenis kaos yang digunakan, jumlah kaos yang akan disablon, warna yang dipilih hingga teknik sablon yang diminta.

  • Lakukan pembayaran

Segera setelah semua proses pemesanan sudah dilakukan dengan lengkap, anda tinggal melakukan pembayaran sebagai langkah yang terakhir dalam melakukan order di vendor tersebut. Pembayaran dilakukan via transfer bank sesuai dengan ketentuan jenis bank dari vendor sablon. Jangan lupa untuk memperhitungkan biaya pengiriman yang umumnya dihitung per kilo. Demikian beberapa cara order secara online pada  vendor kaos sablon.

Related posts: