Cat Rumah yang Bagus Untuk Menampilkan Konsep Elegan Dalam Rumah Minimalis

By | November 24, 2016

Warna cat ruang tamuSaat seseorang hanya mempunyai rumah dengan ukuran kecil, awal mulanya pasti akan merasa bingung dalam penataan dan pengecatan agar terlihat menarik. Pasalnya dari beberapa pemilik rumah minimalis juga melontarkan kekecewaan karena dalam memilih cat rumah yang bagus pun sulit, hal tersebut dikarenakan kondisi ruangannya yang sempit. Padahal memiliki rumah minimalis sebenarnya tidak harus disesali. Pasalnya sang pemilik tetap bisa melakukan serangkaian hal agar ruangannya tidak membosankan. Bahkan dengan mempunyai rumah berukuran mini atau minimalis menjadikan pemiliknya lebih simpel dalam pengaturan. Hanya dengan melakukan pengecatan yang sesuai, maka rumah langsung akan terlihat baik. Pengecatannya pun harus dikombinasi agar menimbulkan kesan ruangan yang lebih luas. Meski dalam mengombinasi warna, setiap pemilik punya kebebasan, akan tetapi pikirkan dahulu warna terbaiknya. Untuk dapatkan hasil kombinasi menggunakan warna terbaik, Anda butuh beberapa triknya. Nah untuk trik tersebut, kami sudah siapkan di artikel ini.

Kombinasi Cat Rumah yang Bagus Untuk Rumah Kecil

Untuk kombinasi cat rumah yang bagus, cobalah Anda mempergunakan rangkaian warna netral. Terdapat cukup banyak warna netral yang dapat digunakan untuk ruangan rumah Anda seperti krem, kemudian abu-abu muda, putih serta yang lainnya lagi. Mengombinasi cat menggunakan warna-warna netral nantinya akan menjadikan kesan yang modern. Karena rumah yang akan dilakukan kombinasi catnya itu berukuran kecil, hendaknya gunakan dua warna saja. Sehingga nantinya ruangan tetap berkesan luas dan tidak terlalu ramai.

Contoh kombinasi warna lainnya yaitu ungu muda dan ungu  tua. Warna ungu ini adalah sebuah lambang dari bunga lavender. Bunga tersebut tentu berikan kesan rileks. Untuk motifnya bisa dibuat garis-garis. Kemudian Anda pun dapat menggunakan warna biru. Pasalnya biru juga berikan kesan ruangan yang nyaman dan menenangkan. Bahkan ketika suatu saat sedang marah, bisa langsung merasakan ketenangan jika masuk ke dalam ruangan dengan nuansa biru tersebut. Untuk kombinasinya, bisa disandingkan dengan warna putih. Dan untuk pilihan kombinasi cat rumah yang bagus berikutnya, hijau dengan putih tulang. Kedua warna itu membangun kesan yang menyegarkan penglihatan.

Related posts: