Celana Dalam Pria Terpopuler

By | September 15, 2016

celana dalamCelana dalam pria mungkin merupakan bagian terpenting yang dibutuhkan oleh Anda tidak hanya sebagai pelindung semata namun juga berfungsi untuk menjaga kesehatan, ini di karenakan pada bagian-bagian tertentu dari tubuh kita memiliki kulit yang lebih sensitif ketimbang kulit pada bagian lain. Aktivitas dan kegiatan yang padat pastinya akan dengan mudah menimbulkan keringat yang bisa membuat kulit kita menjadi lembab bila bahan yang kita pakai tidak bisa menyerap keringat berlebih, maka sudah sebaiknya kita lebih cermat dalam memilih bahan dan bentuk CD agar bisa menjaga kebersihan dan kenyamanan Anda dalam beraktivitas.

Ragam Terbaik Celana Dalam Pria

Jangan pernah sepelekan fungsi celana dalam sekarang ini karena melalui perkembangannya saat ini, karena selain menopang aktivitas dan melindungi bagian terpenting Anda celana dalam juga mempunyai fungsi sebagai bagian dari fashion. Dan seperti halnya pada wanita maka celana dalam pria juga telah memiliki beragam tipe dan model, yang sudah menjadi barang tren yang banyak di gunakan para pria masa kini di seluruh dunia. Semoga dari  beberapa tipe celana dalam yang akan kami ulas bisa membuat Anda tertarik untuk memilih salah satu di antaranya.

Saat ini mungkin beberapa jenis celana dalam ini merupakan jenis yang paling populer yang ada dan paling sering menjadi pilihan yang di pakai oleh kaum pria. Seperti halnya tipe klasik yang diwakili oleh jenis brief, yaitu celana dalam yang memiliki fungsi menyangga serta menutup area depan dan belakang area di bawah pinggul dengan maksimal dengan menggunakan bahan katun yang paling baik dalam menyerap keringat. Lalu juga ada model longgar yang di wakili oleh jenis boxer yang lingkar karet pada bagian pinggul namun longgar pada bagian paha, jenis ini di populerkan oleh kalangan petinju yang membantu mereka bebas bergerak saat berada di ring celana ini lebih di rekomendasikan buat Anda yang ingin bersantai di rumah atau saat tidur. Jenis lain adalah boxer brief yang dibuat untuk mengikuti bentuk tubuh, celana ini di buat dengan menggabungkan model boxer dan brief dan ditujukan untuk Anda yang gemar memakai celana ketat atau skinny agar bisa menutupi bentuk celana dalam yang terkadang nampak pada lapisan celana luar. Demikian ulasan yang dapat kami berikan dan semoga bisa membantu Anda menemukan pilihan terbaik saat memilih celana dalam pria.

Related posts: