Desain Rumah Interior Ruang Tamu Klasik

By | April 15, 2017

Desain Rumah InteriorSetiap orang memiliki konsep yang berbeda dalam mengamati sebuah keindahan. Itulah mengapa desain rumah interior tidak bisa hanya menilai pada satu sisi saja. Sebagai penikmat keindahan, Anda pun harus bisa melihat sebuah interior rumah dari sudut pandang yang berbeda. Mungkin bagi Anda desain interior yang Anda miliki sudah menarik, tetapi bagi orang lain hal tersebut justru terlihat sangat norak. Hal inilah yang harus Anda diskusikan dengan teman maupun kerabat yang memahami tentang ilmu desain interior rumah agar hasilnya lebih maksimal. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki ruang tamu dengan gaya klasik, berikut beberapa desain yang bisa Anda coba.

Desain Rumah Interior Bergaya Old School

Dalam interior ruang tamu dengan gaya klasik, desain interior pertama yang harus Anda perhatikan adalah pintu masuk. Seperti yang Anda ketahui, ruang tamu merupakan ruang yang berhubungan langsung dengan pintu masuk rumah. Oleh karena itu, pintu tersebut secara langsung mempengaruhi keindahan interior dalam ruang tamu Anda. Untuk gaya klasik, Anda bisa memilih model dua pintu dengan kaca pada setiap sisi pintunya. Setelah itu, desain rumah interior untuk ruang tamu klasik selanjutnya adalah meletakkan kursi dan meja kayu didalam ruang tamu. Biasanya kursi diletakkan sejajar dengan dinding kemudian letakkan meja ditengah kursi tersebut.

Saat ini terdapat berbagai macam model kursi dan meja kayu dengan gaya klasik yang indah. Pilih model yang Anda inginkan agar ruang tamu Anda bisa terlihat lebih menakjubkan. Sebagai tambahan, berikan taplak meja yang menarik agar kesan klasik bisa semakin terpancar. Desain selanjutnya, pasang lampu dinding dengan gaya klasik didalam ruang tamu. Pada bagian dinding, Anda bisa menampilkan beberapa karya seni yang menarik. Karya seni tersebut bisa berupa lukisan, pigura foto, patung porselen, maupun lain sebagainya. Dengan desain tersebut, sudah pasti keindahan pada ruang tamu Anda akan terlihat begitu klasik. Jadi, tadi adalah desain rumah interior ruang tamu klasik yang bisa Anda coba terapkan.

Related posts: