Download Aplikasi Android GPS Offline

By | September 8, 2017

download aplikasi androidSekarang ini jika Anda ingin mengetahui keberadaan seseorang sangatlah mudah. Anda dapat mengetahui keberadaan seseorang tanpa harus bertanya dengan orang sekitar, Anda bisa melacak keberadaan orang melalui sebuah aplikasi yang dipasang di Android, Anda dapat melacak keberadaan seseorang dengan mudah. Anda dapat mencari tempat yang sulit sekalipun melalui GPS. Kebanyakan aplikasi GPS yang tersedia adalah aplikasi online, namun ada juga aplikasi GPS yang offline yang dapat Anda download sekalipun dalam keadaan darurat. Aplikasi GPS offline tentu sangat bermanfaat dalam keadaan darurat seperti kuota hampir habis. Jika Anda tertarik menggunakan GPS offline, segera saja download aplikasi Android sekarang juga.

Download Aplikasi Android Sekarang Juga

Sebelum Anda memutuskan untuk download aplikasi Android GPS, Anda dapat menentukan aplikasi GPS mana yang akan Anda unduh. Misalnya ada aplikasi Google maps, aplikasi ini sudah sangat sering digunakan, perlu Anda ketahui bahwa pada versi terbaru, Google telah menambahkan fitur offline. Jadi, sangat memudahkan bagi Anda yang kehabisan kuota internet. Aplikasi GPS offline selanjutnya ada map factor, yaitu aplikasi map factor GPS navigator. Aplikasi ini memiliki fitur yang dapat diunduh dan disimpan peta pada wilayah tertentu. Selanjutnya ada aplikasi sygic yang juga memiliki GPS navigation dan maps. Aplikasi ini mudah digunakan dan dapat menyimpan berbagai wilayah di dunia.

Selanjutnya Anda dapat download aplikasi Android lainnya seperti Offline maps & navigation dan Karta GPS offline navigation. Karta GPS offline navigation mempunyai fitur yang hampir sama dengan fitur GPS offline sebelumnya. Aplikasi ini dapat mengunduh peta dari wilayah tertentu dan juga dapat digunakan saat offline. Kemudian Offline maps and navigation merupakan aplikasi map 3D yang digunakan pada Android. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang menarik misalnya, 3D buildings, GPS multi language, speed limit dan juga fitur-fitur lainnya yang menarik. Jadi, tunggu apa lagi, unduh aplikasi GPS offline di Android sekarang juga. Demikian pembahasan mengenai aplikasi-aplikasi GPS yang dapat digunakan meskipun tanpa kuota, semoga bermanfaat.

Related posts: