Efek Suntik Putih Pada Perut

By | August 29, 2017

efek suntik putihKetika Anda mengonsumsi sesuatu yang berlebihan, pastilah ada efek yang akan terjadi pada tubuh Anda. Begitu pula ketika Anda memutuskan untuk melakukan suntik putih, jangan hanya hal-hal positif saja yang Anda cari, Anda juga harus tahu apa saja efek suntik putih yang akan terjadi ketika Anda mulai menggunakan suntik ini. Meskipun zat yang digunakan pada suntik putih ini adalah vitamin C, tetap saja jika tubuh dimasukkan vitamin C secara paksa apalagi berlebihan, akan menimbulkan efek negatif yang akan Anda rasakan. Ada terdapat banyak efek negatif ketika Anda memaksakan vitamin C masuk kedalam tubuh, seperti halnya efek negatif pada perut, kulit, hormon, rambut, dan semacamnya.

Apa Saja Efek Suntik Putih Untuk Perut?

Well, kadar kebutuhan vitamin C setiap orang itu berbeda-beda. Jangan pernah menyamakan dosis suntik putih yang disuntikkan teman Anda dengan Anda. Pastilah semua orang memiliki dosis yang berbeda, begitu pula tak semua orang terlalu sensitif pada vitamin C. Ada beberapa orang yang terlalu sensitif, adapun yang tidak. Ketika Anda mempunyai tingkat kesensitifan yang tinggi, maka efek suntik putih yang akan Anda rasakan pun sangat banyak. Ketika kulit Anda disuntikkan vitamin C ini, organ pertama yang akan menyerapnya adalah ginjal Anda. Ketika ginjal Anda merasakan ada sesuatu yang berlebihan pada tubuh Anda, maka ia akan berusaha untuk mengeluarkan dengan melalui tinja Anda. Oleh karena itu, Anda akan diare yang melelahkan, tergantung pada seberapa banyak vitamin C yang harus tubuh Anda keluarkan.

Tak hanya itu saja, perut Anda juga akan merasa sakit karena proses ginjal Anda yang berusaha keras untuk mengeluarkannya. Tak hanya itu saja, pada level tinggi, Anda akan merasakan gagal ginjal, dan batu ginjal. Tak hanya pada ginjal saja, lambung Anda juga akan merasakan dampaknya. Bagi Anda yang punya penyakit maag, hal ini akan menjadikan lambung Anda perih, perut kembung, dan dalam jangka waktunya akan merusak lambung Anda. Itulah efek suntik putih yang harus Anda ketahui.

Related posts: