Goa Pindul: Wisata Wajib buat Kamu yang Haus Petualangan

By | October 24, 2016

goa pindulKamu merasa haus akan petualangan baru yang lebih seru dan lebih mengasyikkan? Mungkin ini sudah saatnya buat kamu untuk mengunjungi Goa Pindul di Gunungkidul, Yogyakarta. Ya, obyek wisata yang satu ini memang sangat cocok untuk dikunjungi kamu semua yang sedang haus akan petualangan baru di alam Indonesia. Menghadirkan kegiatan yang seru dan juga mengasyikkan, obyek wisata ini telah menjadi salah satu obyek wisata paling populer di Yogyakarta saat ini. Bagaimana? Kamu pasti tertarik kan untuk berpetualang ke obyek wisata ini?

Petualangan Cave Tubing dan River Tubing Goa Pindul Yogyakarta

Buat kamu yang tidak sabar untuk berpetualang ke obyek wisata yang satu ini, ada baiknya kamu mempelajari terlebih dahulu apa saja yang bisa kamu lakukan disini. Yang pertama dan yang paling utama untuk kamu coba saat ke obyek wisata ini adalah cave tubing. Apa si cave tubing itu? Cave tubing merupakan kegiatan alam yang memadukan caving dengan body rafting. Di Goa Pindul, kamu bisa mencoba cave tubing ini dengan tiga zona berbeda yaitu zona gelap, remang dan terang. Cave tubing atau dikenal juga sebagai susur goa ini aman dan kamu tidak perlu khawatir akan hal itu. Hal ini dikarenakan alat-alat keselamatan dan pemandu wisata yang siap sedia untuk menjagamu.

Selain cave tubing, kamu juga bisa lho river tubing saat ada di area obyek wisata yang satu ini. Kamu bisa melakukan river tubing di Sungai Oya yaitu sungai sepanjang empat kilometer dengan pemandangan sekitar yang begitu mempesona. Sembari menyusuri sungai ini, kamu bisa menikmati pemandangan tebing-tebing yang dihiasi dengan air terjun yang sangat memikat mata. Disini kamu juga dipastikan keamanannya. Selain kegiatan-kegiatan tersebut, disela-sela melihat indahnya alam ini, kamu juga bisa mengabadikan foto-foto disana. Itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang petualangan cave tubing dan river tubing di Goa Pindul Yogyakarta. Jadi, tunggu apa lagi? Segera persiapkan petualanganmu ke obyek wisata populer yang satu ini!

Related posts: