Haluskan Telapak Tanganmu Dengan Langkah Ini

By | March 7, 2017

tips kecantikanDi era kini, kecantikan wanita selalu diidentikkan dengan apa yang menempel pada tubuh wanita yakni kecantikan fisik. Kecantikan selalu diidentikkan dengan kulit putih, bersih, wajah yang halus, rambut yang lurus, pipi yang mulus, serta parameter-parameter cantik lainnya. Selain itu, juga terdapat hal yang sangat penting dan juga dapat mencerminkan kecantikan wanita yakni telapak tangan yang halus. Pasalnya, telapak tangan adalah cermin yang akan pertama dilihat dari salaman atau berkenalan. Dengan telapak tangan yang halus, berarti menandakan bahwa wanita tersebut sangat-sangat pandai dalam merawat apa yang ada di tubuhnya. Menghaluskan telapak tangan juga tidak melulu masalah perawatan yang menghabiskan banyak dana karena ternyata bahan yang ada di sekitar kita juga bisa dijadikan sebagai penghalus alami bagi telapak tangan Anda.

Cara Alami Haluskan Telapak Tangan Dengan Sangat Mudah

Cara alami pertama yang dapat digunakan untuk menghaluskan telapak tangan adalah dengan menggunakan ampas kopi. Siapa bilang jika ampas kopi hanyalah limbah yang tidak berguna? Karena kini telah terbukti jika ampas kopi yang sering diabaikan dan dibuang ternyata mampu menghaluskan telapak tangan Anda. Caranya sangat gampang, Anda cukup menggosok-gosokkan ampas kopi tersebut pada telapak tangan Anda maka telapak tangan halus bukanlah impian semata. Minyak kelapa juga dapat dijadikan sebagai bahan alami untuk menghaluskan telapak tangan Anda. Minyak kelapa yang digunakan adalah minyak kelapa yang tidak terlalu bau yang dapat Anda temukan secara gamang. Caranya juga sangat mudah yakni cukup oleskan minyak kelapa ke telapak tangan Anda sebelum Anda tidur, lalu beri pijatan untuk semakin merilekskan tangan Anda dan biarkan hingga keesokan harinya dan bilas dengan air untuk segera membersihkan minyak tersebut.

Demikian sedikit ulasan terkait cara menghaluskan telapak tangan secara alami. Bagi Anda yang tidak menyukai kopi dan juga tidak menyukai aroma minyak kelapa, maka dapat menggunakan baking soda yang dicampur dengan lemon dan juga madu, air garam yang dicampur dengan air hangat, serta kentang yang tak hanya nikmat dalam dibuat makanan. Yuk, manfaatkan bahan-bahan tersebut untuk segera mendapatkan telapak tangan halus impian Anda.

Related posts: