Harga Motor Suzuki GSX-R150 Belum Pasti

By | April 24, 2017

Harga MotorSuzuki memang selalu memberikan berbagai inovasi dalam menciptakan jenis baru kendaraan bermotornya. Kendaraan dengan merk Suzuki memang sudah mendunia sehingga penjualannya juga ada di berbagai belahan dunia. Suzuki gosipnya akan meluncurkan motor sport dengan jenis Suzuki GSX-R125 pada 2017 ini dengan harga motor yang masih belum diketahui oleh publik. Akan tetapi sebenarnya motor dengan type ini sudah diperkenalkan di negara Eropa dengan type Suzuki GSX-S125. Meskipun harganya belum diketahui banyak masyarakat pemerhati otomotif yang memperkirakan bahwa harganya berada dibawah harga Suzuki GSX-R150. Sebab mesin yang ditawarkan cukup kecil dibandingkan dengan type GSX-R150.

Harga Motor Suzuki GSX-R125

Jenis motor sport memang sedang digemari oleh remaja dan juga dewasa yang ingin merasakan sensasi seperti balapan MotoGP. Sehingga banyak produsen otomotif berlomba-lomba untuk menciptakan dan mendesain motor sport untuk menjaring pelanggan. Harga motor yang ditawarkan memang bervariasi sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan. Motor Suzuki GSX-R125 memiliki body yang tentunya lebih ramping dan ringan membuatnya mudah sekali untuk melakukan manuver yang berliku di jalan raya dalam menebus kemacetan. Dibekali dengan mesin 1 silinder DOHC disertai kubikasi 124.4cc membuat motor ini dapat mengalahkan lawan sejenisnya. Namun sayang belum ada yang mengetahui berapa tenaga maksimal yang dapat dikeluarkan bermesin 125cc tersebut.

Motor Suzuki GSX-R125 ini memiliki akselerasi, dan juga efisiensi bahan bakar yang paling baik dikelasnya. Dan sistem transmisinya dengan 6 percepatan serta dilengkapi dengan pengapian yang secara elektrik. Sistem pembakarannya yang fuel injection membuat prosesor pembakaran menjadi sempurna sehingga kinerja mesin menjadi optimal dan pemakaian bahan bakar menjadi efisien. Meskipun berbagai review tentang motor Suzuki GSX-R125 sudah banyak beredar namun pihak Suzuki belum juga mengeluarkan harga motor resmi dari Suzuki GSX-R125. Namun banyak yang memperkirakan bahwa harganya akan terjangkau sebab motor dini hanya bermesin 125cc yang memang merupakan standar dari negara di Eropa. Sebab motor ini baru diluncurkan pada tahun 2016 di Cologne Jerman. Apakah akan laris manis di Indonesia? Kita tunggu saja kedatangannya.

Related posts: