Harga Rental Motor Jogja 2016

By | September 15, 2016

rental motor jogjaAdanya rental motor Jogja saat ini membuat masyarakat merasa nyaman jika mengunjungi kota Jogja dan tidak membawa kendaraan sendiri. Rental motor memang masih baru dan belum terlalu lama ada, namun saat ini sudah banyak sekali tempat sewa motor yang terdapat di kota-kota besar seperti Jakarta dan Jogja. Kemudahan serta keefektifan dalam menggunakan rental motor lah yang membuat banyak pelanggan yang memilih untuk melakukan sewa motor. Selain itu, pengaruhnya banyak rental motor juga disebabkan oleh banyaknya destinasi wisata yang bisa dikunjungi seperti yang terdapat di Jogja. Saat ini kebanyakan masyarakat memilih liburan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Jogja dengan menggunakan rentak motor. Harga rental motor juga sangat terjangkau dan relatif murah.

Dapatkan Harga Rental Motor Jogja Termurah

Saat ini semakin hari semakin banyak saja masyarakat yang menggunakan rental motor Jogja. Salah satu alasan mengapa mereka memilih untuk menggunakan jasa rental motor yaitu karena tarifnya sangat mudah untuk dijangkau. Selain itu, banyak juga tempat-tempat yang menyediakan rental motor dan hampir di sekitar kota khususnya Jogja bisa Anda temukan tempat rental motor. Harga dari rental motor juga berbeda-beda dan disesuaikan dengan jenis motor yang digunakan dan juga berapa lama peminjamannya. Harga rental motor biasanya dihitung per hari dengan rentang harga sekitar 100 ribuan hingga 200ribuan. Harga tersebut sangat dipengaruhi oleh jenis atau tipe motor yang dipinjam karena setiap jenis memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Selain ada yang menerapkan sistem penyewaan per hari ada juga yang menyediakan fasilitas rental motor dengan tarif per jam. Harga yang ditawarkan dari rental motor per jam yaitu biasanya sekitar 20ribu hingga 30ribu per jam. Harga yang ditawarkan juga sangat tergantung dengan jenis motor sama dengan yang menerapkan sistem per hari. Bagi pelanggan yang melanggar waktu penyewaan biasanya akan didenda sejumlah uang berdasarkan lamanya mengembalikan motor sewaan tersebut. Tarif tambahan bagi pelanggan yang telat dalam mengembalikan motor yaitu sekitar 10ribu per jam. Dan biasanya bagi pelanggan yang telat akan dihubungi oleh pihak rental motor dan menyatakan bahwa ada biaya tambahan jika telat. Dapatkan segera harga rental motor Jogja paling terjangkau dan hanya di sini.

Related posts: