Hindari Penyebab Perut Buncit Sebagai Cara Mengecilkan Perut Buncit

By | November 15, 2016

cara mengecilkan perut buncitCara mengecilkan perut buncit bisa di lakukan dengan cara menghindari beberapa penyebab yang membuat perut menjadi buncit. Seperti yang kita ketahui bahwa perut yang buncit tidak hanya di miliki orang yang bertubuh gemuk saja, namun orang dengan tubuh yang kurus juga memiliki resiko yang sama untuk berperut buncit terutama jika sering melakukan beberapa hal yang menjadi adanya perut yang buncit. Memiliki perut yang buncit memang memerlukan jeda waktu yang cukup panjang, hanya saja terkadang mereka baru menyadari perut buncitnya saat sudah sulit untuk di kembalikan seperti semula.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cara Menghindari Penyebabnya

Ada beberapa cara mudah yang bisa di lakukan sebagai cara mengecilkan perut buncit yaitu dengan menghindari beberapa penyebab utamanya sehingga faktor yang menjadikan perut buncit bisa di hilangkan terlebih dahulu. Setelah menghindari penyebab utamanya selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah berusaha agar supaya perut Anda yang buncit  kembali kecil dan rata seperti  sediakala dengan melakukan perawatan dan olahraga.

Beberapa hal yang menjadi penyebab dari perut buncit yang harus bisa Anda hindari adalah :

  • Waktu makan yang tidak tepat

Meski mengetahui akibat yang akan di milikinya namun tetap saja banyak orang yang melakukan makan besar di malam hari. Makan makanan yang mengandung karbohidrat atau kalori tinggi di malam hari sangat beresiko terjadinya kegemukan atau perut buncit. Maka sebisa mungkin Anda makan malam di waktu yang tepat yaitu di jam sebelum pukul 7 malam.

  • Jarang berolahraga

Dengan alasan kesibukan banyak orang terutama mereka yang bekerja di kantor dengan jadwal yang ketat beralasan tidak bisa melakukan olahraga dengan rutin. Padahal kini sudah banyak kantor yang menyediakan sarana olahraga untuk pegawainya demi menjaga kesehatan para pegawainya.

  • Minum alkohol

Perut yang buncit juga sangat mungkin di miliki oleh orang yang suka minum minuman yang beralkohol. Saat minum alkohol, fungsi hati yang seharusnya bisa bekerja dengan menetralisir lemak yang masuk menjadi tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Hal inilah yang kemudian memicu timbunan lemak di perut yang kemudian membuncit. Jika Anda memang ingin terhindar atau mengatasi perut buncit maka hindari penyebabnya sebagai cara mengecilkan perut buncit.

Related posts: