Ide Kreatif Parcel Lebaran

By | November 11, 2016

Lebaran sebentar lagi tiba. Sudakah Anda menyiapkan semuanya? Sebenarnya poin terpenting dalam perayaan hari raya adalah hati yang kembali bersih karena dalam sebulan penuh Anda dilarang untuk berbuat maksiat dan hal lain yang menimbulkan dosa. Namun, faktanya masyarakat Indonesia memiliki tradisi tersendiri untuk menyambut hari raya tersebut. Salah satunya adalah memberi ucapan selamat hari lebaran melalui parcel lebaran cantik berisi berbagai macam makanan. Berikut adalah beberapa ide parcel untuk hari lebaran. Anda bisa membuatnya sendiri atau bahkan membelinya di toko karena menjelang lebaran banyak toko yang menjajakan parcel. Anda juga bisa memesan parcel pada jasa pembuat parcel.

Beberapa Ide Parcel Lebaran

Hari lebaran biasanya dipenuhi oleh banyak makanan seperti kue-kue kering atau bahkan minuman seperti sirup. Anda bisa menjadikan makanan tersebut sebagai ide isi paket parcel. Anda bisa memilih kue kering yang enak serta sirup yang akan menyegarkan dahaga di saat lebaran bagi tamu. Selain itu untuk melengkapi momen lebaran kurang sepertinya bila Anda tidak menambahkan kurma ke dalam paket parcel lebaran Anda. Anda bisa menambahkan kurma untuk memperkuat atmosfer lebaran yang tengah melanda. Parcel untuk perayaan hari raya tidak harus dibatasi dengan beragam jenis makanan saja. Ada banyak ide yang dapat dijadikan sebagai isi paket parcel.

Untuk ide selanjutnya Anda dapat mengganti makanan yang ada dengan buah. Biasanya buah untuk orang sakit saja, namun apa salahnya jika mencoba untuk memilih buah sebagai isi paket dari parcel yang akan Anda kirim ke orang tercinta Anda. Justru di momen lebaran yang kebanyakan makanan mengandung lemak dan gula, Anda memberikan buah sebagai penetral sebagai makanan sehat. Parcel lebaran berupa buah bisa menjadi pilihan tentu saja. Selain itu parcel untuk hari lebaran tidak melulu makanan, Anda dapat menggantinya dengan pakaian muslim seperti baju koko, sarung, mukena, atau bahkan jilbab. Parcel pakaian tersebut tentu akan lebih tahan lama dan dapat dikenakan kapan saja. Itulah beberapa ide simpel bagi Anda yang ingin membuat parcel hari raya.

Related posts: