Informasi Sinopsis Dan Review Film Benhur

By | March 4, 2017

Informasi Sinopsis Dan Review FilmSebenarnya film ini merupakan film klasik yang sudah ada sejak 1959 silam dan memang mendapatkan sukses dengan memperoleh piala Oscar. Dan seakan ingin mendapatkan kesuksesan yang sama, pada tahun 2016 kemarin kembali hadir di tengah persaingan film bioskop lainnya. Informasi sinopsis dan review film Benhur sebenarnya menarik untuk ditonton. Benhur yang mengisahkan tentang persaudaraan antara Judas dan Messala yang berbeda keluarga. Dimana Judas yang keturunan Yahudi dan Messala adalah keturunan Romawi yang kemudian diasuh oleh keluarga Judas. Yang kemudian Messala melakukan petualangan keluar dari Jerusalem.

Informasi Sinopsis Dan Review Film Benhur

Meskipun jalan cerita film ini menarik untuk ditonton dengan pemain Hollywood seperti Morgan Freeman, Jack Huston, Rodrigo Santoro dan Toby Kebbel tetap saja tidak mendongkrak kesuksesan film tersebut. Informasi sinopsis dan review film ini menceritakan tentang Judas dan keluarganya yang mengalami nasib yang dianggap sebagai pembelot karena dia dituduh menyerang tentara Romawi. Yang akibatnya keluarganya di salib dan Judasnya sendiri diasingkan dan dijadikan budak di kapal perang. Dengan berbagai konflik yang diterimanya selama menjadi budak dengan mendayung kapal perang membuat Judas semakin menyimpan dendam kesumat terhadap Messala. Sebab karena Messala membuat bencana bagi kehidupan keluarganya dan dirinya.

Film yang mengisahkan tentang moral kekristenan dan menampilkan mujizat Tuhan ini sepertinya kurang pas untuk ditayangkan pada saat itu. Sebab tren minat penonton yang berubah-ubah. Pada saat di rilisnya film ini peminat film sedang gemar menikmati film yang bergenre komedi, fiksi ilmiah, horor dan juga super hero. Sehingga film yang bagus dengan berbau sejarah dan keagamaan seperti Benhur ini sudah tidak menarik minat penikmat film lagi. Meskipun kualitas dari film ini lebih bagus dan lebih mendidik daripada film-film bioskop lainnya. Informasi sinopsis dan review film Benhur juga cukup menghibur dengan berbagai aksi laga yang cukup menegangkan dan dengan berbagai konflik yang membuat penontonnya emosional. Sekiranya demikian ulasan atau review dan sedikit sinopsis film tentang Benhur.

Related posts: