Ingin Terlihat Kurus Saat Berbusana?

By | May 4, 2017

tips kecantikanKhususnya bagi wanita yang memiliki berat bada berlebih atau kurang ideal tentu saja hal yang paling sering menjadi masalah adalah memilih baju yang tepat. Bagaimanapun juga memiliki tubuh yang berisi adalah sebuah anugerah. Namun bagi sebagian wanita lain tentu saja memiliki tubuh yang gemuk akan mengurangi rasa percaya diri. Seringkali mereka malah enggan atau menutup diri dengan tampilan busana yang kurang meningkatkan kepercayaan. Padahal dengan mengenakan baju yang tepat akan membuat tampilan terlihat lebih kurus. Yang paling penting adalah rasa percaya diri saat berbusana lebih ditekankan.

Pilih Penggunaan Pakaian Secara Tepat

Bagi kamu yang memiliki badan terlalu gemuk tenang saja karena ada beberapa tips yang bisa membuat tampilan kamu menjadi lebih ramping. Tentu saja tidak perlu operasi dan bahan penurun berat badan lainnya. Yang perlu kamu lakukan adalah mengenakan pakaian yang tepat untuk digunakan. Guna menunjang penampilan untuk terlihat lebih kurus sebaiknya ketahuilah bahwa tips berikut akan menyelamatkan penampilan kamu. Dalam mengenakan pakaian bagian atas sebaiknya pilihlah yang memiliki desain V neck. Dengan cara tersebut tentu saja akan memperlihatkan penampilan yang lebih ramping dibandingkan penggunaan baju yang menutupi bagian leher. Dan justru penggunaan baju dengan kerah menutupi leher akan membuat kamu semakin terlihat besar.

Penggunaan sepatu yang tepat memang sangat perlu seperti high heels yang akan membantu penampilan kamu terlihat lebih ramping. Untuk pemakaian aksesoris sebaiknya hindarilah penggunaan yang berlebihan. Dengan memilih aksesoris seperti tas yang kecil akan memberikan kesan bahwa kamu terlihat lebih seksi dan ramping. Pentingnya memilih sebuah warna pakaian yang tepat seperti hitam lebih dianjurkan. Pemilihan warna hitam tentu saja bukan tanpa alasan semata. Karena penggunaan baju warna hitam akan memudarkan daerah yang tampak menonjol menjadi tertutup. Namun ketika kamu ingin menggunakan pakaian berwarna cerah sebaiknya lengkapilah menggunakan rompi atau kardigan dengan warna yang kalem. Penggunaan rok dengan desain garis A akan lebih membuat penampilan kamu terlihat semakin menarik.

Related posts: