Jenis Marmer Di Toko Marmer Import

By | October 14, 2017

toko marmer importJika kita membicarakan mengenai marmer, maka kita pasti akan terbayang sebuah bahan bangunan kualitas mewah, yang memberikan kesan dingin, licin dan juga indah nan mewah di lantai kita. Banyak sekali jenis marmer import yang mewah, dan Anda bisa menemukannya di berbagai toko marmer import yang ada di kota Anda. Marmer import, adalah marmer yang memang kualitasnya sudah diakui oleh pasar internasional, jadi Anda tidak perlu meragukan kualitas dan juga keindahannya. Marmer import, sangatlah dicari oleh banyak orang, namun karena marmer import terbilang mewah, tidak semua kalangan yang bisa membeli marmer ini. Ada banyak jenis marmer, dari Bianco Carara, Silver Dragon, Armani Brown, dan masih banyak lagi. Jika Anda mencari marmer kualitas import, maka ketahui dahulu beberapa jenis marmer yang memiliki kualitas top, yang patut Anda pasang di rumah Anda.

Inilah Beberapa Jenis Marmer Kualitas Import Yang Ada Di Beberapa Toko Marmer Import

Yang pertama yang akan kita bicarakan adalah marmer Armani Brown. Marmer kualitas tinggi ini berasal dari negeri tirai bambu, atau negeri Cina. Marmer ini memiliki corak alami marmer yang sangat khas dan indah, memberikan kesan dingin yang sangat dalam, dan juga warna yang berkilau. Seperti namanya, memang warna dominan untuk marmer ini adalah coklat, namun ada juga beberapa warna lainya untuk marmer ini seperti putih, abu-abu, dan juga hitam. Marmer ini akan sangat cocok bila dipasang sebagai penutup dinding, dan juga lantai rumah. Namun untuk marmer ini, pemasangan dan pengerjaannya cukup sulit, jadi Anda akan memerlukan bantuan seorang ahli dari toko marmer import yang profesional.

Ada juga marmer silver dragon, dan sekali lagi Cina menunjukan dominasinya dalam marmer kualitas tinggi. Marmer Sliver Dragon, terkenal dengan coraknya yang khas, warna putih abu-abu, ada yang hitam, dan memiliki garis slab yang sangat khas juga. Marmer ini juga memberikan kesan yang licin dan tidak kasar setelah pemasangan, dan akan sangat cocok untuk lantai rumah Anda. Tentu saja kedua marmer ini adalah kualitas top import, jadi Anda perlu menyediakan uang lebih jika Anda merencanakan untuk membeli marmer jenis ini. Anda bisa menemukan ini tidak di sembarang toko marmer import, karena hanya segelintir yang menyediakan marmer jenis ini.

Related posts: