Jual Payung Promosi Dan Sejarahnya

By | April 11, 2017

jual payung promosiIndonesia yang beriklim tropis tentu sangat membutuhkan payung ketika musim penghujan tiba. Karena biasanya 6 bulan musim kemarau dan 6 bulan musim penghujan. Sehingga masyarakat Indonesia sangat membutuhkan payung agar tidak membasahi badan ketika hujan. Jadi tidaklah salah jika ada usaha yang jual payung promosi untuk kebutuhan suatu perusahaan yang ingin mempromosikan produknya atau perusahaannya agar dikenal oleh masyarakat luas. Dengan ongkos yang murah namun perusahaan Anda akan dikenal oleh masyarakat luas ketika seseorang yang menggunakan payung promosi tersebut. Payung yang memiliki fungsi untuk melindungi tubuh dari hujan dan panas terik matahari tentu sangat cocok untuk media promosi dari berbagai perusahaan.

Jual Payung Promosi Dan Sejarah Payung

Payung sendiri awalnya ditemukan oleh bangsa China pada jaman romawi kuno. Memang awalnya payung digunakan oleh kalangan tertentu saja pada jaman itu. Karena payung sebagai simbol pemegang akan kekuasaan atau hanya digunakan oleh kalangan kerajaan saja. sebelum jual payung promosi seperti sekarang ini payung jaman dahulu terbuat dari batang bambu dan rotan dan kain tenun dengan warna hitam. Karena memang saat itu payung hanya digunakan untuk melindungi tubuh dari panas terik matahari. Dan tentunya saat itu payung bentuknya kaku dan tidak dapat dilipat seperti sekarang ini.

Kemudian oleh bangsa China payung diberi motif seperti bunga yang berwarna-warni. Namun saat ini payung memiliki corak warna dan gambar yang beragam bahkan dapat disesuaikan dengan warna baju yang dipakainya. Dan bahannya juga dari bahan yang ringan dan kuat, sehingga akan nyaman menggunakannya, Payung yang saat ini dapat dijadikan media promosi tentu akan lebih menguntungkan bagi Anda. dengan biaya yang murah dalam pembuatan payung tentu akan menambah daya tarik banyak perusahaan untuk menggunakan payung sebagai media promosinya. Dengan demikian akan semakin banyak yang jual payung promosi dan juga souvenir dalam berbagai event atau acara. Sehingga saat ini payung menjadi serba guna tidak hanya digunakan saat hujan dan panas saja tapi juga sebagai ajang promosi.

Related posts: