Kampus Malang Yang Memiliki Kekuatan Multikultural

By | September 25, 2017

Kampus MalangUnikama adalah universitas yang terletak di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur, yaitu di Jalan S, Supriadi No. 48 Malang. Universitas ini mempunyai beberapa fakultas dan program studi, diantaranya adalah Fakultas Peternakan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Bahasa dan Sastra, Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakultas Hukum dan Pascasarjana. Anda dapat memilih kampus ini karena sangat nyaman dan juga mempunyai udara yang sejuk. Universitas Kanjuruhan Malang juga dikenal sebagai kampus yang multikulturalisme, oleh karena itu kampus ini disebut sebagai perekat persatuan. Jika Anda ingin belajar dengan nyaman, Anda dapat menimba ilmu di Kampus Malang yang memiliki kekuatan multikultural ini.

Kampus Malang Yang Multikultural

Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) menerapkan konsep multikultural, didalamnya terdapat lebih dari dua nilai-nilai atau budaya yang hidup berdampingan. Oleh karena itu jika Anda menginginkan suasana yang multikultural, Anda dapat menempuh pendidikan di Universitas Kanjuruhan Malang. Kampus Malang ini sangat terbuka dengan adanya nilai budaya yang berbeda, bahkan dengan adanya nilai budaya yang berbeda, justru mempunyai multikultural yang lebih kuat. Kegiatan penerimaan mahasiswa baru di Universitas Kanjuruhan Malang menghadirkan tokoh-tokoh seperti, Kapolresta Malang, Dandim 0833 dan juga Ketua PGRI Jatim. Kegiatan yang diselenggarakan mengacu pada Kemenristek Dikti dan sebagai bekal mahasiswa yaitu dijelaskan mengenai nilai budaya, budi pekerti hingga etika akademik. Universitas Malang ini menyediakan berbagai fasilitas.

Fasilitas yang disediakan di Kampus Malang ini dapat mendukung perkuliahan Anda. Fasilitas tersebut antara lain Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Praktik Lapangan (LP3L), Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Universitas (LP2U), Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM), dan juga disediakan Pusat Penjaminan Mutu. Anda dapat lebih berkembang dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang difasilitasi oleh lembaga-lembaga tersebut. Jika Anda ingin mengemban pendidikan yang lulusannya juga dicetak tidak hanya untuk menjadi karyawan kantoran saja melainkan untuk menjadi entrepreneur, Anda dapat kuliah di Unikama. Di kampus ini terdapat kegiatan-kegiatan yang mengasah jiwa entrepreneur, yaitu dengan mendirikan UMKM. Demikian penjelasan singkat mengenai Universitas Kanjuruhan Malang, semoga bermanfaat.

Related posts: