Karakteristik Kelinci Anggora Perancis

By | September 2, 2017

kelinci anggoraMemelihara kelinci menjadi salah satu hobi yang banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya di Indonesia saja, hobi memelihara kelinci juga menyerang hampir seluruh masyarakat di dunia. Bagaimana tidak? Kelinci merupakan hewan yang sangat imut dan menggemaskan. Oleh karena itu, kelinci banyak dipelihara sebagai teman dan penghibur saat seseorang sedang santai di rumah. Salah satu jenis kelinci yang cocok dijadikan teman setia adalah kelinci anggora. Ya, kelinci jenis anggora memang sangat membuat orang menjadi jatuh cinta. Alasannya sudah pasti karena kelinci jenis anggora memiliki tubuh yang sangat manis dan menggemaskan. Oleh karena itu, kecantikan dan keunikannya selalu berhasil membuat orang-orang menjadi tergila-gila.

Ciri Khas Kelinci Anggora Perancis Yang Wajib Anda Ketahui

Kelinci anggora Perancis menjadi salah satu kelinci yang paling digemari oleh masyarakat. Kelinci yang memiliki berat sekitar 3-5 kg ini memiliki bulu yang cukup tebal di sekitar tubuhnya. Namun, bulunya tidak terlalu panjang seperti anggora giat. Bulu anggora Perancis juga hanya menyelimuti bagian tubuhnya saja, sedangkan pada bagian telinga dan wajahnya tidak diselimuti oleh bulu. anggora Perancis memiliki warna bulu yang cukup beragam. Meskipun bulunya tidak tumbuh terlalu panjang, namun bulu Anggora Perancis tumbuh dengan cepat. Biasanya, bulu Anggora Perancis akan tumbuh secara dominan pada bagian dada. Berbeda dengan jenis Anggora Inggris, Anggora Perancis tidak dipenuhi oleh bulu pada bagian mata, telinga, dan wajahnya. Biasanya, warna bulu di bagian wajah dan telinganya lebih gelap dibandingkan warna bulu pada bagian tubuhnya. Meskipun bulunya tidak setebal dan sepanjang Anggora Giant, namun Anggora Perancis tetap mempesona dengan tubuh mungilnya yang menggemaskan.

Demikian beberapa informasi mengenai ciri khas Anggora Perancis. Jika Anda tertarik untuk memelihara kelinci, maka kelinci jenis Anggora Perancis bisa menjadi pilihan jenis kelinci yang tepat untuk Anda. Selain tidak sulit dalam hal perawatan, Anda juga akan mendapatkan banyak hal positif saat memelihara binatang. Setelah memelihara Anggora Perancis, Anda bisa mengajaknya main setiap hari sehingga bisa menjadi sarana untuk menenangkan hati dan pikiran.

Related posts: