Kegunaan Madu Sebagai Cream Pemutih Wajah

By | October 14, 2016

cream pemutih wajahMemang sering kali dalam memilih cream pemutih wajah bagi kebanyakan kalangan wanita Indonesia adalah mengutamakan proses yang cepat. Maka tak heran, kebanyakan dari perempuan Indonesia mudah sekali dengan iming-iming berbagai kosmetik perawatan wajah yang memberikan efek putih yang bisa dibilang tak masuk akal. Dalam hitungan hari bahkan jam bisa langsung didapatkan kulit putih secara instan. Tentunya jika dilihat dari proses tersebut ada kejanggalan yang patut untuk Anda telusuri. Perlu menjadi perhatian bahwa kosmetik yang menawarkan hal di atas tentunya perlu dipertanyakan bahan yang terkandung di dalamnya.

Manfaat Antioksidan Pada Madu Cocok Digunakan Sebagai Cream Pemutih Wajah

Biasanya cream pemutih wajah semacam itu sangat familiar dengan penggunaan bahan-bahan kimia. Tentu saja penggunaan bahan kimia bisa sangat berbahaya bagi kesehatan kulit. Terlebih lagi jika Anda menggunakannya dalam jangka waktu panjang kemungkinan berbagai macam komplikasi penyakit bisa Anda dapatkan. Oleh karena itu perlunya rasa waspada dalam memilih produk kecantikan sangatlah diperlukan. Sebenarnya banyak sekali cara yang aman dan tentunya bebas dari penggunaan bahan kimia yang bisa kita gunakan sebagai perawatan kulit. Tentunya penggunaan bahan dari alam adalah pilihan yang bijak. Seperti penggunaan madu bisa Anda lakukan guna mendapatkan perawatan kulit yang alami serta aman tentunya.

Perlu Anda ketahui bahwa manfaat madu sebagai bahan alami yang mampu memberikan manfaat menyegarkan bagi kulit. Kandungan antioksidan dan anti mikroba tentunya bisa Anda temui pada madu yang sangatlah baik bagi kesehatan kulit Anda. Penggunaan madu sebagai perawatan kulit sangatlah aman sebagai perlawanan terhadap radikal bebas yang bisa mengancam Anda setiap harinya. Yang perlu Anda lakukan adalah cukup dengan membilas seluruh wajah Anda dengan menggunakan handuk hangat. Cara ini supaya kondisi pori-pori Anda membesar dan kemudian Anda bisa oleskan madu ke bagian wajah secara merata. Biarkan manfaat dari madu meresap pada kulit Anda sekitar setengah jam. Yang kemudian bisa Anda lakukan pembilasan kembali dengan air yang dingin. Menggunakan madu sebagai cream pemutih wajah alami tentunya sangatlah baik. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal Anda bisa lakukan setiap hari tentunya.

Related posts: