Kehadiran Fitur Canggih Samsung Galaxy S8

By | March 18, 2017

harga samsung galaxy s8Berbicara mengenai produk baru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy S8 yang kabarnya akan segera rilis ini tentu saja tidak lepas dari fitur serta desain yang ditawarkan. Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan berbagai produk smartphone dari Samsung S Series ini. Di mana pada setiap kemunculan S series selalu menawarkan berbagai kecanggihan yang dimiliki. Tidak berbeda dengan seri-seri sebelumnya bahwa kehadiran smartphone terbaru kali ini juga mengusung desain yang mewah serta elegan. Tentunya sudah banyak bocoran yang beredar mengenai foto dari produk terbaru dari Samsung ini.

Berbagai Fitur Canggih Samsung Galaxy S8

Yang pasti berbagai fitur canggih dari Samsung Galaxy S8 ini turut hadir menyertai pemberitaan yang sudah ramai belakangan ini. Tentu saja berbagai fitur yang ditawarkan seperti hadirnya dual lensa kamera yang tentunya masih menjadi sebuah misteri. Namun sepertinya dengan dual lensa kamera ini memang bukanlah isapan jempol belaka. Karena kebanyakan produk flagship saat ini menggunakan kemampuan lensa ganda. Begitu juga dengan Samsung yang tentunya akan menghadirkan hal serupa pada produk terbarunya. Selain pada kamera yang mengalami peningkatan tentu saja hadirnya voice assistant yang dinamai “Bixby”. Yang memikat perhatian tentu saja dari segi layar. Di mana pada umumnya layar pada smartphone memiliki sudut 90 derajat pun berbeda dengan yang diusung produk terbaru kali ini.

Terlihat pada foto yang beredar di internet bahwa penggunaan layar dengan sisi melengkung hadir. Sehingga menambah kesan semakin elegan dan modern ketika berbicara mengenai desain yang ditawarkan. Tentunya kehadiran smartphone terbaru kali ini mampu memberikan berbagai perubahan yang cukup signifikan. Kehadiran fitur lainnya yang menarik tentu saja kemampuannya dalam melakukan unlock kunci menggunakan pemindaian retina mata. Tentu saja salah satu fitur yang jarang kita temui belakangan ini termasuk pada smartphone flagship sekalipun. Samsung sendiri berusaha menampilkan kecanggihan teknologi terbaru yang diusung pada Samsung Galaxy S8 ini. Untuk itu apakah produk terbaru ini lebih baik dari sebelumnya tentunya kita hanya menunggu tanggal peluncuran resminya.

Related posts: