Ketika Cari Tiket Pesawat Harus Transit

By | February 15, 2017

cari tiket pesawatDalam usaha cari tiket pesawat yang tidak transit memang sulit apalagi jika pergi ke negara yang berbeda benua, tentu akan transit minimal 1 kali bahkan ada yang hingga 3 kali transit tentu hal ini akan membuat lelah. Tapi apa mau di kata memang seperti itulah yang terjadi dan harus dijalani. Dan waktu transit juga beragam antara 1jam bahkan ada yang lebih dari 12 jam. Jadi ketika Anda ingin melakukan perjalanan jauh ke luar negeri maka harus memperhatikan berapa lama Anda akan transit, sehingga Anda dapat merencanakan akan melakukan kegiatan apa ketika sedang transit.

Cari Tiket Pesawat Yang Beralasan Transit

Ada beberapa alasan kenapa pesawat harus transit jika melakukan perjalanan jauh berikut adalah alasannya, yang pertama adalah karena jumlah penumpang. Ya jumlah penumpang yang mungkin hanya beberapa saja untuk tujuan berikutnya maka maskapai akan mencari penumpang lagi pada banda transit untuk tujuan berikutnya yang sama dengan Anda. seperti pada angkot yang selalu ngetem untuk menunggu penumpang baru. Jadi ketika cari tiket pesawat tentu terdapat waktu jeda yang membuat Anda untuk menunggu. Kemudian alasan selanjutnya adalah karena jarak yang terlalu jauh maka bahan bakar tidak akan cukup jika dilakukan dalam sekali jalan. Selain itu pesawat juga memiliki waktu tempuh tertentu sesuai dengan besar kecilnya pesawat. Semakin besar pesawat maka akan semakin jauh jarak yang dapat ditempuhnya.

Dan alasan selanjutnya adalah karena telah terjadi kerjasama hubungan antara maskapai dengan pemerintah setempat. Seperti mempromosikan pariwisata setempat atau juga karena alasan komersial seperti menyewakan hangar yang modern untuk dapat melakukan pelayanan dalam perawatan pesawatnya bagi maskapai yang singgah atau transit. Jadi yang perlu diketahui ketika cari tiket pesawat yang akan transit di bandara tertentu maka Anda harus mempersiapkan segalanya. Agar Anda tidak bosan dan sebagainya. Karenanya carilah kesenangan Anda dalam waktu transit seperti melakukan hobi Anda yang fotografer atau wisata kuliner dan yang lainnya. Dan yang perlu diingat adalah makanan di bandara amat sangat mahal.

Related posts: