Keunggulan Web Mp3 4shared

By | October 26, 2016

download lagu mp3Ketika kita ingin menggunakan layanan yang dapat mengunduh dan mengupload data atau file sebenarnya banyak alamat web yang dapat kita gunakan. Baik yang gratis ataupun yang berbayar. Situs yang dapat menyimpan data dan membaginya dengan pengguna lain asalkan menggunakan internet ini sudah banyak dijaga maya dan salah satunya adalah 4shared. Layanan ini dapat menyimpan data sebanyak 15 GB untuk yang gratisan dan sekitar 100 GB untuk yang berbayar atau premium. Dengan jangka waktu yang berbeda pula. Untuk yang gratisan jangka waktu diberikan 30 hari kecuali kalau kita aktif menggunakan akun di layanan ini maka akan selalu aktif akun kita. Tapi untuk yang premium akan berlaku selamanya secara otomatis

Beberapa Keunggulan 4shared

Pada layanan ini ketika kita ingin mengupload data kita harus mendaftar terlebih dahulu dengan memasukkan data kita salah satunya adalah alamat email kita. Setelah melakukan pengaturan barulah kita dapat menggunakan akun tersebut untuk mengupload dan mendownload data yang kita inginkan. Dalam 4shared terdapat berbagai macam file dari yang berupa doc, txt, pdf dan xl untuk dokumen. Untuk data musik terdapat mp3 mid dan mav. Sedangkan untuk video berupa avi, mpg atau mpeg. Tak ketinggalan pula file gambar berupa jpg, bmp dan gif. Dan lain sebagainya.

Akan tetapi dalam layanan ini terdapat batasan dalam mengupload setiap file adalah 200MB. Jadi jika ingin mengupload file lebih dari 200MB kita dapat memecahnya menjadi beberapa file. Dengan semakin adanya kemajuan era teknologi saat ini layanan ini tak hanya dapat diakses oleh PC tetapi juga oleh smartphone yang tentunya terdapat jaringan internet. Fungsi dari layanan download lagu mp3 itu sendiri adalah sebagai situs yang dapat melayani penggunanya untuk mengupload dan mendownload berbagai macam file baik itu berupa lagu, gambar, dokumen, video bahkan film sekalipun. Dan yang perlu diingat adalah layanan ini gratis dan tidak berbayar kecuali untuk ketentuan tertentu. Jadi, selamat menikmati konten ini secara bijak dan bertanggungjawab.

Related posts: