Kulit Putih Dengan Tomat

By | February 7, 2017

tips kecantikanTernyata buah tomat sendiri tidak hanya digunakan dalam hal memasak saja. Buah tomat yang kaya akan zat antioksidan itu bisa membuat kulit menjadi putih dan cerah. Bahkan buah tomat sendiri kaya akan kandungan vitamin yang bisa membuat sel-sel kulit menjadi halus dan akan terlihat lebih terawat. Mempunyai kulit yang putih dan terawat pasti merupakan sebuah idaman bagi kebanyakan orang karena dengan kulit yang putih bisa membuat penampilan lebih percaya diri dari sebelumnya.

Cara Mendapatkan Kulit Putih Dengan Buah Tomat

Bagi Anda yang memang ingin mempunyai kulit putih dan terawat, untuk mendapatkannya menggunakan buah tomat merupakan pilihan yang sangat tepat dan sangat benar. Anda bisa mendapatkannya dengan cara praktis dan mudah bahkan bahan-bahannya pun bisa di dapatkan dengan mudah. Cara yang bisa Anda lakukan dengan buah tomat agar bisa mendapatkan kuit putih yaitu dengan menjadikan buah tomat tersebut sebagai jus. Dengan meminum jus tomat secara rutin setiap hari, maka akan membuat kulit Anda akan terlihat lebih cerah dan terawat karena zat antioksidan dan vitamin yang ada dalam tomat dapat mengangkat sel-sel kusam pada kulit dan juga menolak sel-sel yang berbahaya. Buat Anda yang tidak menyukai meminum jus, Anda bisa memakan buah tomat dengan cara menambahkannya dengan gula, atau pula bisa Anda makan secara langsung. Dan buah tomat tersebut juga bisa dijadikan sebagai scrub pada kulit. Sehingga bisa dengan mudah dioleskan pada kulit secara langsung, membuatnya sendiri sangat mudah yaitu dengan menyiapkan satu buah tomat dan ditambahkan dengan sedikit gula dan kemudian dihancurkan lalu bisa langsung dioleskan ke kulit, kemudian tunggu beberapa saat dan bisa dibilas langsung.

Dengan buah tomat tersebut, Anda bisa mendapatkan kulit yang putih dan cerah. Dengan bahan yang alami dan mudah didapatkan, maka Anda bisa mendapatkan kulit yang terlihat terawat. Untuk mendapatkan kualitas yang baik, sebaiknya lakukan secara rutin dan tidak berhenti karena dengan kegiatan yang rutin bisa mendapatkan hasil yang cepat pula.

Related posts: