Lidah Buaya Atasi Rambut Rontok

By | June 8, 2017

tips kesehatanRambut adalah mahkota bagi setiap wanita. Memiliki rambut sehat dan kuat membuat wanita merasa dirinya cantik. Berbagai perawatan untuk rambut pun banyak dikembangkan oleh dokter kecantikan maupun orang-orang yang berkompeten dibidangnya. Memiliki rambut sehat dan kuat akan membuat wanita merasa percaya diri. Selain itu, wanita bebas memodifikasi rambut sedemikian rupa ketika rambut yang dimiliki sehat dan kuat. Misalnya, ketika dipasangi konde akan terasa lebih nyaman dan enak dipandang. Untuk wanita berhijab, memiliki rambut kuat dan sehat menjadi hal utama. Setelah seharian tertutup oleh hijab sehingga rambut tidak dapat bernafas bebas, maka wanita berhijab perlu melakukan beberapa perawatan khusus agar rambut yang dimiliki tidak rontok. Oleh karna itu, mulailah untuk merawat rambut Anda, karena regenerasi rambut cukup lama, sekitar enam bulan, sehingga ketika rambut Anda rusak dan rontok tentunya akan mengganggu aktivitas Anda, sehingga Anda merasa kurang percaya diri ketika memperlihatkan rambut Anda pada orang lain.

Olahan Lidah Buaya Atasi Rambut Rontok

Melihat primernya rambut bagi wanita sebanding dengan banyaknya perawatan rambut yang ditawarkan baik di salon maupun di klinik dokter kecantikan. Memiliki rambut sehat dan kuat tidak cukup hanya dengan keramas menggunakan shampo dua hari sekali. Anda dapat melakukan perawatan creambath yang dapat Anda dapatkan di salon. Anda bisa menggunakan berbagai vitamin yang mana dapat membantu memperkuat akar rambut, menghilangkan ketombe, dan sebagainya. Dengan melakukan perawatan di salon atau klinik kecantikan tentunya Anda akan dikenakan tarif sekian rupiah. Akan tetapi bagi Anda yang kantungnya sudah menipis terutama di akhir bulan, Anda dapat menggunakan lidah buaya untuk mengobati rambut rontok.

Caranya mudah sekali, Anda hanya perlu menyiapkan dua lidah buaya 40 kilogram, daun mangkok20 gram, daun waru muda 20 gram, minyak kemiri 50 mili liter. Pertama, tumbuh semua bahan yang ada hingga halus. Lalu tumbukan tadi dicampur dengan minyak kemiri. Aplikasikan ramuan tersebut ke kulit kepala, biarkan selama beberapa waktu kurang lebih satu hingga dua jam sebelum rambut Anda dicuci, semoga bermanfaat.

Related posts: