Makanan Pelancar ASI Dengan Kacang Almond

By | February 13, 2017

makanan pelancar asiHadirnya seorang buah hati di tengah keluarga apalagi untuk seorang pasangan suami istri yang baru saja menikah adalah suatu kebahagiaan yang akan melengkapi dalam keluarga. Tak heran bagi pasangan yang baru menikah akan melakukan berbagai cara agar segera mendapatkan seorang buah hati. Ketika sudah mendapatkan seorang buah hati, maka segalanya juga akan dilakukan oleh orang tua apalagi bagi para ibu, tentunya ingin memberikan ASI yang terbaik untuk anaknya agar sehat dan bergizi. Namun masih banyak yang memiliki kendala terhadap masalah ASI, hal ini disebabkan karena kurangnya mengkonsumsi makanan pelancar ASI yang memiliki gizi dan nutrisi yang tinggi. Dalam artikel kali ini saya akan membahas beberapa manfaat kacang Almond untuk melancarkan produksi ASI.

Kacang Almond Makanan Pelancar ASI

Banyak sekali contoh makanan pelancar ASI yang bisa dikonsumsi oleh para ibu, diantaranya adalah mengkonsumsi kacang almond. Kacang almond memang kacang yang sangat baik untuk kesehatan tubuh kita, ketahuilah sangat banyak nutrisi yang terkandung di dalamnya seperti kaya akan kandungan minyak, asam lemak omega, asam palmiat, karbohidrat, serat, gula, kaya akan Vitamin E, Vitamin B, Vitamin C, Vitamin B6, fosfor, kalium, magnesium dan kandungan-kandungan lainnya yang akan membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Adapun beberapa manfaat dari kacang Almond yaitu kacang Almond bisa dianggap untuk menurunkan kadar kolesterol jahat, kacang Almond juga mengandung sangat banyak sekali lemak jenuh sehingga bermanfaat untuk menurunkan LDL dan juga HDL. Manfaat yang kedua yaitu bisa mengontrol diabetes, walaupun didalam kacang ini mengandung gula namun gula yang ada di dalamnya mampu mengontrol kadar gula dalam darah kita. Yang ketiga adalah kacang Almond bahkan bermanfaat untuk melancarkan ASI bagi  para ibu yang sedang menyusui.

Manfaat dari kacang almond memang sangat banyak dan juga sangat menyehatkan untuk dikonsumsi para ibu yang sedang menyusui, bahkan kacang almond ini merupakan salah satu makanan pelancar ASI yang menyehatkan. Yuk konsumsi kacang almond sekarang juga, berikan yang terbaik untuk buah hati Anda. Semoga dapat membantu.

Related posts: