Manfaat Daun Sirih, Cara Membesarkan Payudara

By | March 7, 2017

cara membesarkan payudaraInformasi mengenai cara membesarkan payudara dengan bahan alami akan menjadi topik yang disoroti dalam artikel kali ini. Bahan yang digunakan adalah daun sirih. Tentu Anda sudah mengenalnya kan. Tanaman daun sirih memang sangat memiliki banyak sekali manfaat termasuk membantu memperbesar ukuran payudara bagi kaum hawa. bagi Anda yang belum begitu paham bagaimana bentuk tanaman ini, dijelaskan bahwa tanaman daun sirih ini hidup menjalar. Tanaman ini memang sudah sejak dulu banyak dimanfaatkan oleh sekian banyak orang sebagai bahan ramuan tradisional. Daun sirih ini banyak dicari oleh manusia untuk diracik menjadi ramuan yang mujarab. Oleh sebab itu, Anda dapat mempercayakan daun sirih ini untuk menjadi salah satu ramuan tradisional khususnya untuk mengencangkan dan membesarkan payudara Anda.

Cara Memanfaatkan Daun Sirih Dalam Cara Membesarkan Payudara

Daun sirih memiliki kandungan yang kaya akan karbohidrat dan protein. Selain itu kandungan minyak astiri, zak saman, pati dan kavinol juga di miliki oleh daun sirih ini. Beberapa kandungan diatas dapat menjadi zat yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh. Kandungan tersebut mampu menjadi antioksidan yang bermanfaat bagi tubuh Anda. selain itu manfaat yang dimiliki daun sirih adalah mampu mengurangi bahkan menghilangkan bau badan yang tidak sedap. Cara membesarkan payudara juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan daun sirih ini. Bila Anda ingin memilih daun sirih sebagai solusi untuk Anda yang ingin memiliki bentuk payudara yang kencang dan lebih besar, maka simak penjelasan dibawah ini ya.

Hal yang perlu Anda lakukan ialah menyiapkan daun sirih muda dengan kriteria warna hijau muda dan memiliki ukuran daun yang lebar. Tetesi daun tersebut dengan minyak kelapa. Hangatkan daun tersebut dengan api dari lilin sebentar. Ingat ya api dari lilin bukan dari yang lain. Setelah itu oleskan pada payudara Anda. Biarkan ramuan menempel tersebut hingga kering. Lakukan hal tersebut secara berskala. Anda dapat melakukannya dari 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Lihat perubahan yang terjadi pada ukuran payudara Anda. Jika Anda penasaran Anda dapat mengukur payudara Anda sebelum dan sesudah pemakaian. Temukan cara membesarkan payudara yang mudah disini.

Related posts: