Masalah Saat Penggunaan Voucher Blibli

By | September 18, 2017

Voucher BlibliSebagai salah satu pusat mall online yang ada di Indonesia, Blibli.com memberikan banyak keuntungan bagi para calon pelanggannya. Keuntungan yang mampu menarik banyak pelanggan adalah dengan adanya penawaran harga yang terjangkau. Harga yang terjangkau akan memberikan banyak orang tertarik untuk berbelanja di tempat belanja online yang satu ini. Terlebih dengan adanya voucher Blibli yang membuat banyak produk-produk yang mendapatkan potongan harga sehingga harga yang ditawarkan akan semakin murah.

Masalah yang Biasa Ditemukan Saat Penggunaan Voucher Blibli

Voucher Blibli merupakan salah satu bentuk promosi yang akan memberikan Anda banyak potongan harga di beberapa barang atau produk. Setiap voucher yang ada akan memberlakukan syarat serta ketentuan yang berbeda-beda sesuai yang dituliskan pada voucher yang satu ini. Voucher sendiri berisikan sebuah kode yang nantinya dapat Anda masukan saat melakukan proses pembelanjaan. Voucher tersebut dapat Anda peroleh dari website resmi Blibli, mengikuti sebuah event, atau dengan memperolehnya dari pihak-pihak yang bekerja sama dengan Blibli untuk mengeluarkan voucher yang mereka buat. Ketika menggunakan voucher belanja dari Blibli, tidak sedikit dari beberapa pelanggan yang mengalami masalah sesaat setelah memasukan kode voucher tersebut. Masalah yang pertama adalah dengan adanya pesan bahwa kode yang Anda gunakan sudah tidak valid. Hal ini berarti bahwa kode yang Anda masukan salah sehingga Anda harus kembali melakukan pengecekan pada kode voucher tersebut.

Masalah yang kedua adalah dengan adanya pesan bahwa kode voucher yang Anda gunakan sudah tidak tersedia lagi. Hal ini memiliki arti bahwa voucher Anda sudah tidak berlaku lagi. Anda dapat membaca pada bagian tanggal berlaku dari voucher tersebut. hal ini menjadi sangat penting ketika Anda akan menggunakan voucher dari Blibli. Masalah yang ketiga adalah dengan adanya pesan bahwa kode tersebut telah digunakan. Hal ini berarti bahwa kode voucher Blibli tersebut pernah digunakan oleh Anda atau oleh orang lain. Satu kode voucher hanya dapat digunakan untuk satu kali pembelian. Demikian beberapa masalah yang dapat Anda temukan ketika menggunakan voucher belanja dari Blibli.

Related posts: