Mencari Harga Undangan Pernikahan Murah? Ini Dia Caranya

By | October 24, 2016

Undangan pernikahanSebelum melangsungkan pernikahan, setiap calon pasangan pengantin pastinya akan menyiapkan segala yang hal berkaitan dengan momen terindahnya itu. Salah satunya adalah menyiapkan undangan pernikahan. Untuk hal yang satu ini, kini banyak sekali undangan yang semakin menarik dengan harga undangan pernikahan murah. Namun bagaimana cara mendapatkan harga undangan yang murah itu? Nah untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak ulasan di bawah ini.

Tips Mendapatkan Harga Undangan Pernikahan Murah

Bagi Anda yang sedang menyiapkan undangan pernikahan namun mendapatkan harga yang mahal tentu sangat memusingkan. Apalagi jika Anda harus menyebarnya ke ribuan tamu undangan. Tentu akan semakin membengkakkan anggaran pernikahan, kan? Namun kali ini Anda tidak perlu khawatir karena disini Anda akan mendapatkan tips dalam mencari harga undangan pernikahan murah. Sebenarnya sangat mudah untuk mendapatkannya. Apalagi sesuai dengan keinginan Anda. Bagaimana caranya? Tips yang pertama adalah carilah link yang dapat Anda ajak untuk bekerja sama. Misalnya mengenai desain, Anda dapat meminta bantuan teman Anda untuk mendesainkan undangan pernikahan Anda. Dengan meminta bantuan teman Anda, maka Anda hanya akan memberikan sedikit apresiasi sebagai ucapan terima kasih dibandingkan jika didesainkan oleh percetakan yang mematok harga lumayan. Kemudian untuk mencetaknya Anda dapat memilih percetakan yang memiliki diskon besar. Cari percetakan yang masih baru atau sudah terkenal dengan cetakan yang murah dan berkualitas.

Selain itu, Anda juga dapat mencetak undangan pernikahan sendiri dengan printer yang Anda miliki. Dengan mencetak sendiri maka biaya percetakan juga dapat Anda perhitungkan sendiri. Sedangkan tips yang terakhir, Anda cukup membagikan undangan dalam bentuk soft yang berupa gambar. Anda dapat memiliki undangan pernikahan murah dengan membagikannya melalui media sosial seperti Facebook, Line, Twitter, BBM, WhatsApp, atau lainnya yang Anda miliki. Dengan menggunakan akun media sosial, maka Anda hanya membutuhkan biaya untuk mengakses internet yang digunakan. Selain menghemat biaya percetakan, Anda juga tidak akan mengalami kesulitan dalam menyebarkan undangan kepada para tamu yang Anda undang.

Related posts: