Mencerahkan Wajah Secara Alami

By | October 6, 2017

tips kecantikanBagi kebanyakan orang Indonesia; kulit yang cerah memang masih menjadi yang paling diinginkan oleh wanita bahkan pria. Tidak heran bila banyak sekali filter kamera yang membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dari aslinya. Namun, apakah Anda puas dengan hanya mengandalkan kamera saja? Anda tidak hanya hidup di dunia maya; jadi, sebaiknya Anda tidak hanya mengandalkan filter kamera saja. Jadilah real dan jangan buat teman Anda yang ingin bertemu secara langsung menjadi kecewa. Jadi, bagaimana cara mencerahkan wajah secara alami?

Beberapa Tips Mencerahkan Wajah Secara Alami

Apakah Anda tidak ingin memiliki wajah yang cerah di dunia nyata? Akan menjadi sangat menyenangkan jika Anda bertemu dengan teman Anda di dunia maya secara langsung dan wajah Anda tidak jauh berbeda dengan yang di foto atau video, bukan? Jadi, yang pertama harus Anda lakukan adalah dengan menyiapkan beras putih. Apakah Anda setiap hari menanak nasi? Jika iya, Anda bisa menggunakan air cucian beras yang kedua untuk menjadi ramuan ampuh pencerah wajah Anda lho. Anda bisa langsung menggunakan air cucian beras tersebut untuk membasuh wajah Anda dan biarkan mengering. Setelah itu, Anda bisa langsung membilasnya dengan air bersih. Lakukan hal itu setiap hari maka akan lebih baik lagi. Kemudian cara yang kedua adalah dengan menggunakan strawberry. Anda bisa menggunakan strawberry yang sudah dicuci bersih dan sudah dilumat sebagai masker wajah.

Selain kedua cara di atas; Anda juga bisa menggunakan susu bubuk, madu, lemon dan lain sebagainya. Tidak perlu khawatir jika cara di atas ternyata kurang manjur untuk kulit Anda. Memang prosesnya tidaklah mudah dan cepat. Perlu kesabaran yang lebih karena yang namanya cantik alami itu datangnya tidak instan. Ok, jadi cara yang mana yang akan Anda gunakan? Anda bisa mencoba salah satu cara terlebih dahulu setelah itu bisa mencoba yang lainnya juga. Sekian, tips yang dapat dibagikan semoga dapat membantu Anda dan menginspirasi Anda.

Related posts: