Mengatasi Kulit Belang Dengan Bahan Alami

By | March 24, 2017

tips kecantikanBanyak pekerjaan yang dilakukan di luar ruangan dan aktivitas sehari hari yang cukup memakan waktu di luar ruangan atau pada tempat terbuka membuat kulit Anda lebih mudah terpapar sinar matahari secara langsung dan kebanyakan membuat kulit Anda menjadi belang karena bagian yang tidak tertutup akan lebih banyak terkena sinar matahari langsung dan menjadi lebih gelap. Kulit belang sangat mengganggu karena warna kulit Anda yang berbeda dalam satu bagian tubuh ditangan misalnya. Cara mudah menghindarinya adalah dengan sarung tangan. Tapi apakah tidak panas jika setiap hari memakai sarung tangan.

Bagaimana Cara Mengatasi Kulit Belang Secara Alami?

Banyak cara yang bisa digunakan untuk mengatasi kulit belang secara alami. Banyak bahan pangan yang dipercaya bisa digunakan untuk mengatasi kulit belang. Buah pertama yang dapat digunakan untuk mengatasi kulit belang adalah lemon. Lemon sudah tidak perlu diragukan lagi karena dipercaya untuk membantu memutihkan kulit karena kandungan vitamin C yang tinggi pada buah lemon. Caranya mudah Anda hanya perlu memotong lemon dan mengoleskan pada bagian kulit yang kering tunggu 10 menit bilas hingga bersih. Yang kedua adalah tomat. Selain enak dimakan tomat bisa digunakan untuk mencerahkan kulit belang dan juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit Anda. Caranya mudah blender tomat dan balurkan pada bagian tubuh yang belang tunggu hingga 10 menit dan bila hingga bersih. Kentang juga dipercaya dapat mengatasi kulit belang caranya sangat mudah parut kentang kemudian oleskan hasil parutan kentang tadi pada bagian tubuh yang belang tunggu hingga kering kemudian bilas hingga bersih.

Siapa yang percaya yoghurt yang dikenal sebagai minuman yang baik untuk pencernaan juga dapat digunakan untuk mengatasi kulit belang secara alami. Caranya pun sangat mudah hanya perlu mengoleskan yoghurt pada bagian kulit yang belang kemudian tunggu hingga sekitar 15vmenit. Bilas hingga bersih. Semua cara tersebut dapat digunakan untuk mengatasi kulit belang selama dilakukan dengan teratur dan dijamin aman karena menggunakan bahan alami.

Related posts: