Mengupayakan Kesehatan Pria

By | March 6, 2017

kesehatan priaSudah sejak lama dan bukan menjadi mitos bahwa keberhasilan dalam hubungan intim menjadi salah satu kunci penentu keberhasilan hubungan rumah tangga. Rasa aman, nyaman, dan puas merupakan hal yang didambakan baik oleh pria maupun wanita. Seringkali, kemampuan pria untuk memberikan kepuasan wanita identik dengan kesehatan pria dewasa. Membuat wanitanya merasa nyaman dan puas dalam hubungan intim merupakan sebuah peer dan tanggung jawab yang kadang tidak terselesaikan dengan baik karena mereka lebih dulu mengalami ejakulasi di awal mereka melakukan hubungan. Beragam tips dan trik terkait cara melakukan hubungan yang berhasil telah banyak dikemukakan untuk memberikan pemahaman mengenai kepuasan sebuah hubungan intim yang ada.

Mengupayakan Kesehatan Pria Dewasa

Pada dasarnya, seks bukan hanya tentang kesehatan pria, tapi tentu saja mengenai kejelian dan kepintaran pria untuk mengetahui apa yang diinginkan pasangannya. Sebagai langkah awal, dapat dilakukan dengan memberikan pujian kepada istri. Tentu saja bukan pujian yang berlebihan, tapi pujian sewajarnya yang dapat membuat pasangan menjadi bangga dan percaya diri sehingga dapat meningkatkan gairah serta semangat mereka. Selain itu, bisa pula dengan memainkan klitoris sebagai titik paling sensitive pada wanita untuk membuat wanita merasa nyaman dan bahagia selama melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Selain mementingkan kesehatan pria dalam melakukan penetrasi, perlu juga bagi pria untuk memberikan kesempatan bagi pasangannya untuk bercerita dalam pelukan hangat setelah melakukan hubungan intim. Momen ini merupakan momen yang ditunggu oleh banyak wanita dan dinilai sebagai sebuah perlakuan romantic yang ingin mereka terima dari pasangan mereka. Sesekali memberikan ciuman kecil sambil mengutarakan perasaan cinta dan saying kepada pasangan boleh jadi rutin dilakukan untuk meningkatkan seks yang lebih berkualitas daripada sebelumnya. Jadi tentu saja tidak hanya tentang foreplay dan penetrasi, tapi berbicara ringan setelah melakukan seks juga dinilai sebai titik penting yang perlu dilakukan demi menjaga keharmonisan rumah tangga. Menghindari kebiasaan lama yang langsung tertidur setelah selesai berhubungan kini perlahan harus mulai ditinggalkan.

Related posts: